Kompas.com - 14/11/2013, 17:51 WIB
Colorescience rangkaian produk kecantikan dari Amerika KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiColorescience rangkaian produk kecantikan dari Amerika
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Perkembangan tren industri kecantikan makin menunjukkan kepeduliannya terhadap produk-produk yang alami dan aman untuk kulit wajah. Kini, telah hadir produk kecantikan terbaru yang diklaim teruji secara klinis dan mendapatkan rekomendasi Skin Cancer Foundation.

Make up yang diberi nama Colorescience, berasal dari Amerika dan telah masuk dalam kategori FDA Approved, ini dinyatakan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya, seperti pewarna buatan ataupun alkohol, tidak mengandung minyak mineral, serta tidak menggunakan aroma atau wewangian sehingga aman untuk digunakan.

"Saya merekomendasikan ini karena memang sudah terbukti. Dan, produk ini digemari oleh sebagian besar selebritas Hollywood, seperti Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan masih banyak lagi," ujar Yety Tjandra selaku Chairwoman Crystal Clinic pada konferensi pers yang berlangsung di Crystal Clinic, Jakarta.

Terdapat empat rangkaian yang menyempurnakan penggunaan make up Coloresience ini, yakni Prime, Correct, Set, dan Protect.

Prime merupakan produk yang diaplikasikan pada langkah pertama sebelum menerapkan foundation. Produk ini berfungsi untuk perawatan kulit agar menghasilkan riasan yang sempurna.

Kemudian langkah selanjutnya adalah penerapan Correct, yaitu foundation yang berguna untuk memperbaiki dan menyamarkan gangguan di wajah. Lalu Protect, produk ini digunakan untuk melindungi kulit agar tetap sehat dan cantik sehingga tidak berlebihan jika produsen sendiri menganggap produk ini sebagai bagian paling penting dalam menyempurnakan hasil dari seluruh rangkaian Colorescience.

Dan, yang terakhir adalah Set, produk berupa cairan semprot ini digunakan untuk menyegarkan atau mencerahkan kulit wajah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Produk ini aman untuk kulit jenis apa pun. Digunakan untuk ibu hamil juga boleh karena memang tidak mengandung zat kimia berbahaya," jelas Dr Fonny, salah satu dokter yang ada di Crystal Clinic.

Dengan harga jual mulai dari Rp 600.000 sampai Rp 800.000, Colorescience bisa didapatkan sementara di Crystal Clinic, yang merupakan sebuah klinik kecantikan menengah ke atas yang didirikan pada tahun 2007.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.