Kompas.com - 17/11/2013, 10:49 WIB
Artika sebagai Brand Ambassador pelembut pakaian Downy. KOMPAS.COM/SYAFRINA SYAAFArtika sebagai Brand Ambassador pelembut pakaian Downy.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bagi Artika Sari Devi, mengenakan pakaian yang menebarkan harum sepanjang hari merupakan kebutuhan. Apalagi, perannya sebagai seorang ibu yang juga berkarier di ranah hiburan, menuntutnya untuk selalu aktif.  Maka dari itu, mengenakan busana yang bersih sekaligus wangi membuatnya lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Menurut isteri dari penyanyi Baim ini, mencuci pakaian bukan sekadar membersihkan kotorannya saja, tetapi juga memerhatikan bagaimana menjaga pakaian agar senantiasa lembut dan mewangi sehari penuh.

Tepatnya satu tahun yang lalu, Artika berhasil menemukan pelembut pakaian yang tepat dan menawarkan manfaat yang memenuhi kebutuhannya. Semenjak itu, mantan Puteri Indonesia ini selalu setia pada pelembut pakaian pilihannya tersebut.

“Sebagus apapun pelembut pakaian, tidak akan bekerja maksimal kalau cara mencucinya salah. Setelah mencuci baju dan dibilas, saya selalu merendamnya dengan air bersih yang telah dicampur dengan pelembut pakaian. Cara ini terbilang efektif untuk mendapatkan hasil cucian yang wangi dan bersih,’’ beber Artika pada peluncuran varian terbaru pelembut pakaian, Downy, di Rumah Maroko Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sebelum terpilih sebagai Brand Ambassador Downy, Artika mengaku telah lama menggunakan pelembut dari Inggris ini. Kelebihan Downy yang memikat Artika adalah teknologi Perfume Micro Capsule (PMC), yang bekerja seperti parfum pada umumnya, yaitu memiliki tiga lapisan aroma!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.