Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/11/2013, 07:00 WIB

KOMPAS.com — Rutinitas bercinta dengan suami bila dilakukan tanpa variasi akan menimbulkan rasa jenuh dan bosan. Padahal, hubungan dan komunikasi yang monoton dalam mahligai pernikahan sering kali memicu konflik, pertengkaran, dan salah paham. Maka dari itu, jangan ragu untuk keluar dari "zona nyaman" bercinta dengan mencoba gaya, posisi, dan lokasi bercinta yang tidak biasa!

Menurut Joe Beam, konsultan seks dari Amerika Serikat, bercinta di kamar mandi di bawah pancuran bersama suami dapat memberikan banyak keuntungan terhadap kualitas hubungan Anda berdua. Tidak percaya? Ini uraiannya!

Air pancuran bak jemari yang memijat hangat

Derasnya air yang mengalir dari pancuran dan menyembur di atas kepala Anda dan suami, kemudian jatuh ke atas pundak, lalu meluncur turun ke arah punggung, perut dan kaki, ibarat pijatan yang meredakan ketegangan pada otot dan melancarkan peredaran darah akibat stres harian.

Bersih menyeluruh

Yang dimaksud dengan bersih "menyeluruh" di sini, selain Anda dan suami saling membersihkan tubuh masing-masing. Ternyata, kegiatan bercinta membantu memompa oksigen segar ke dalam tubuh. Hasilnya, darah mengalir lebih lancar, tubuh lebih segar, dan tentunya sinar wajah setelah bercinta membuat wajah semakin berbinar.

Dapat menjadi "krim anti-aging" alami dan murah meriah

Momen "puncak" yang menyempurnakan sesi bercinta, menurut Beam, mampu mencegah terjadinya penuaan pada kulit karena sebenarnya orgasme bermanfaat untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak.

Manfaat semakin terasa ketika "permainan" berlangsung di bawah siraman air dingin yang menyehatkan dan menyegarkan kulit Anda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com