Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbagi Kelembutan Lewat Pakaian dan Boneka Beruang

Kompas.com - 23/11/2013, 16:40 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis



KOMPAS. com -
Kelembutan dan keharuman pakaian adalah salah satu syarat utama kenyamanan dalam berpakaian. Untuk membantu para ibu menjaga keharuman dan kelembutan pakaian keluarganya, maka Molto meluncurkan varian terbarunya, Molto Ultra Pure.

"Dengan kelembutan maksimal, Molto tak hanya membantu merawat pakaian keluarga tapi juga semakin mempererat hubungan anggota keluarga," ujar Pauline Liongosari, Brand Manager Molto saat konferensi pers peluncuran Molto Ultra Pure di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2013).

Pauline mengungkapkan bahwa varian terbaru Molto ini berbeda dengan varian Molto ultra yang sebelumnya. Molto Ultra Pure ini diformulasi secara khusus sehingga tiga kali lebih lembut dibanding pelembut biasa. Selain itu, varian ini juga merupakan konsentrat softener sehingga jadi lebih irit saat digunakan. Dengan format konsentrat, penggunaannya jadi lebih irit, hanya setengah dari tutup botol biasa untuk 20 potong pakaian.

Donasi dan Playground

Peluncuran Molto Ultra Pure merupakan bagian dari program Molto Berbagi Pelukan Melalui Kelembutan. Salah satu program yang dilaksankan untuk mendukung program ini adalah donasi boneka untuk anak-anak terlantar.

Donasi ini sudah dimulai sejak bulan September lalu sampai Minggu (24/11/2013) esok. Sampai besok, Anda masih bisa ikut serta menyumbangkan boneka yang masih layak pakai ke dalam dropbox Molto yang ada di Molto Ultra Pure Playground di Mal Taman Anggrek.

Selain berdonasi dengan boneka bekas, Anda juga bisa berdonasi dengan cara membeli Molto Ultra Pure ukuran 900ml. Ukuran ini senilai dengan satu buah boneka beruang Molto, Molty. "Gerakan ini bertujuan untuk menginspirasi konsumen untuk berbagi pelukan penuh kelembutan melalui simbol donasi boneka beruang, sehingga anak-anak bisa menyalurkan kelembutan lewat boneka," jelasnya.

Sampai saat ini, donasi boneka beruang sudah cukup banyak didapat dan dibentuk menjadi satu boneka Molty raksasa setinggi delapan meter. Boneka ini akan dicatat sebagai rekor MURI dalam kategori replika beruang dari rangkaian boneka beruang terbanyak. Boneka ini akan dilepaskan satu per satu esok hari untuk dibagikan kepada anak-anak kurang beruntung.

Selain bisa melihat beruang setinggi delapan meter, Anda dan keluarga juga bisa bermain di playground Molto, Sabtu-Minggu (23-24/11/2013). Di playground ini, terdapat banyak acara menarik seperti talkshow, penampilan anak-anak berbakat, serta area permainan yang seru untuk anak-anak.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com