Kompas.com - 26/11/2013, 12:58 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Usia tak menjadi penghalang bagi perempuan untuk selalu tampil cantik. Salah satu perempuan berusia senja yang ingin tetap terlihat menarik adalah sang Ratu Inggris, Ratu Elizabeth. Di usia yang telah menginjak angka 87 tahun, dirinya masih terlihat piawai dalam berpenampilan.

Meski seringkali tertutup sarung tangan, namun ibu dari nenek buyut Pangeran George ini, tak pernah luput memulas kuku dengan kuteks dari merek favoritnya.  Selain mewarnai, sang ratu juga dikabarkan rajin menjaga kesehatan dan kecantikan kuku-kukunya.

Selama empat dekade terakhir, Ratu Elizabeth begitu setia pada satu merek cat kuku yaitu Essie Iconic Ballet Slippers. Warna favoritnya adalah merah muda pucat dengan hasil akhir yang memendarkan efek berkilau.

Memang tak mengherankan, karena ternyata merek cat kuku Essie juga menjadi favorit para manicurist di Inggris. Karena dianggap mampu memberikan spektrum warna yang sempurna pada kuku, hingga terlihat lebih bersinar, bersih, dan sama sekali tidak mencolok. Klasik dan timeless, persis gaya para anggota kerajaan Britania Raya.

Menurut situs Essie, awalnya seorang penata rambut Ratu meminta sebotol cat kuku klasik ini kepada Essie Weingarten di tahun 1989. Dan diduga, sejak saat itulah sang Ratu tergila-gila dengan cat kuku Essie hingga sekarang.

Tampaknya, belum ada pertanda bahwa nenek dari Pangeran William ini berniat mengganti warna dan merek dari kuteks kesayangannya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.