Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain pada Inggris, Ratu Elizabeth Juga Setia pada Cat Kuku

Kompas.com - 26/11/2013, 12:58 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Usia tak menjadi penghalang bagi perempuan untuk selalu tampil cantik. Salah satu perempuan berusia senja yang ingin tetap terlihat menarik adalah sang Ratu Inggris, Ratu Elizabeth. Di usia yang telah menginjak angka 87 tahun, dirinya masih terlihat piawai dalam berpenampilan.

Meski seringkali tertutup sarung tangan, namun ibu dari nenek buyut Pangeran George ini, tak pernah luput memulas kuku dengan kuteks dari merek favoritnya.  Selain mewarnai, sang ratu juga dikabarkan rajin menjaga kesehatan dan kecantikan kuku-kukunya.

Selama empat dekade terakhir, Ratu Elizabeth begitu setia pada satu merek cat kuku yaitu Essie Iconic Ballet Slippers. Warna favoritnya adalah merah muda pucat dengan hasil akhir yang memendarkan efek berkilau.

Memang tak mengherankan, karena ternyata merek cat kuku Essie juga menjadi favorit para manicurist di Inggris. Karena dianggap mampu memberikan spektrum warna yang sempurna pada kuku, hingga terlihat lebih bersinar, bersih, dan sama sekali tidak mencolok. Klasik dan timeless, persis gaya para anggota kerajaan Britania Raya.

Menurut situs Essie, awalnya seorang penata rambut Ratu meminta sebotol cat kuku klasik ini kepada Essie Weingarten di tahun 1989. Dan diduga, sejak saat itulah sang Ratu tergila-gila dengan cat kuku Essie hingga sekarang.

Tampaknya, belum ada pertanda bahwa nenek dari Pangeran William ini berniat mengganti warna dan merek dari kuteks kesayangannya tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com