Kompas.com - 28/11/2013, 06:55 WIB
Masker rambut akan membantu membuat rambut jadi lebih indah dan sehat SHUTTERSTOCKMasker rambut akan membantu membuat rambut jadi lebih indah dan sehat
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com — Untuk mendapatkan rambut yang benar-benar sehat dan indah, rambut tak cukup hanya dikeramas dan creambath saja.

"Sesekali, Anda juga perlu melakukan masker rambut untuk memberi nutrisi dan stamina rambut," ungkap penata rambut, Adi Adrian saat peluncuran L'Oreal Extraordinary Oil di DBS Bank Tower, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2013).

Ada banyak tipe masker rambut yang bisa digunakan untuk tiap jenis rambut. Dan kini, Anda pun tak perlu repot pergi ke salon untuk melakukan perawatan ini. "Perawatan ini bisa dilakukan sendiri di rumah dengan mudah. Namun, agar perawatannya bisa mendapat hasil yang lebih maksimal, campurkan saja serum rambut ke dalam maskernya," tambahnya.

Caranya, ambil masker rambut Anda kemudian campur dengan beberapa tetes serum rambut dan aduk rata. Oleskan masker ini ke helaian rambut yang sudah dicuci bersih dan dikeringkan. Oleskan mulai dari tengah sampai bagian ujung rambutnya. Diamkan 10 menit, dan bilas rambut sampai bersih.

"Cara ini bisa meningkatkan manfaat dari serum rambut dan juga masker dua kali lipat lho," ujarnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.