Kompas.com - 30/11/2013, 07:36 WIB
Penulis Rahman Indra
|
EditorLusia Kus Anna

 

 

 

KOMPAS.com- Jelang perayaan Natal, sejumlah pusat perbelanjaan menggeber beberapa program khusus, tak terkecuali Grand Indonesia. Mal yang berada di pusat kota Jakarta ini tidak hanya memberikan potongan harga yang besar hingga 70 persen, tapi juga memberikan emas 4 gram buat mereka yang sudah berbelanja.

Untuk mendapatkan hadiah emas, pengunjung harus berbelanja di mal tersebut sebesar Rp 10 juta atau lebih, dan terbatas untuk 30 pengunjung pertama. Program ini hanya berlaku hanya selama tiga hari dari 29 november 2013 hingga 1 Desember 2013.

“Kali ini kita ingin membuat Natal lebih meriah dengan beberapa program, di antaranya memberikan fine gold buat yang sudah setia berbelanja di sini,” ujar Dinia Widodo, Asisten Manager Public Relation Grand Indonesia,  Jumat (29/11/2013).

Selain program Golden Gift from Santa  ada dua program lain yang diadakan selama Jumat (29/11/2013) hingga Minggu (1/12/2013).

Program Shopping Santarina, misalnya. Program ini ditujukan buat pengunjung yang berbelanja Rp 500.000,-, dan mengenakan pakaian berwarna merah. Mereka akan langsung mendapat kesempatan untuk ikut dalam voucher undian. Kesempatan akan berlipat ganda, jika mereka menggunakan kartu kredit BCA.

Program belanja khusus lainnya diberi tajuk Fabulous Shopping Galore memberikan potongan harga hingga 70 persen di lebih dari 200 tenant yang ada di Grand Indonesia. Muji, misalnya. Memberi potongan harga hingga 50 persen dan ada undian bagi yang beruntung mendapatkan tiket wisata ke Tokyo Jepang. Ada juga berbagai penawaran khusus lainnya di masing-masing tenant.  

“Ini memang lebih awal sebelum masuk dalam perayaan Natal di bulan Desember nanti, yang kita usung bertajuk Santa Clause is Coming,” ujar Dinia menambahkan.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.