Kompas.com - 08/12/2013, 11:21 WIB
baywalk mal Baywalkbaywalk mal
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com -  Sampai saat ini mal masih menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat, terutama mereka yang bermukim di jabodetabek. Maka dari itu, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat urban untuk berbelanja yang nyaman, sekaligus menyenangkan untuk seluruh keluarga, sejumlah mal berlomba-lomba menghadirkan beragam program seru untuk membuat pelanggan mereka jadi lebih nyaman dan betah.

Namun terkadang program seru saja tak cukup untuk membuat banyak orang betah berlama-lama di mal. Masih banyak orang yang merindukan adanya ruang hijau yang segar dan asri. Mal-mal sekarang ini sudah mulai memikirkan ruang hijau, misalnya dengan membuat taman di area mal. Seperti yang ditawarkan oleh Baywalk Mal yang berlokasi di Jakarta Utara.

Baywalk Mal menghadirkan banyak ruang hijau terbuka dengan gaya yang cukup unik, jika mal lain lebih mengandalkan taman buatan nan hijau, maka mal ini menghadirkan pemandangan laut yang indah.

"Di Baywalk Mal, Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan keindahan dan segarnya angin laut lepas," ungkap Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mal saat pembukaan malbeberapa waktu lalu. 

Di bagian belakang mal ini, dibuat semacam panggung pinggir pantai, the waterfront yang luas sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati indahnya laut lepas. Di sini, Anda bisa duduk santai sambil menikmati indahnya matahari terbenam atau melihat kelap-kelip lampu dari kapal yang melintas, bersama dengan orang tersayang. 

Selain menghadap laut, mal ini juga dikelilingi dengan ruang terbuka yang berupa taman, The Garden seluas 3 hektar. "Mal ini menjadi mal pertama yang memiliki ruang terbuka yang luas dan menyatu dengan alam. Konsepnya menyatu ke alam dan menjaga lingkungan yang sehat," jelasnya. 

Elen mengungkapkan bahwa dengan adanya pembangunan mal berkonsep hijau dan beruang terbuka bisa membantu mengakomodasi semua keinginan konsumen. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kepenatan,kemacetan, aktivitas padat, dan minimnya waktu untuk bertemu keluarga jadi dasar dibutuhkannya ruang hijau ini. Nah,karena sekarang ini perempuan makin senang ke mal, maka mal-mal berkonsep green environtment ini sangat dibutuhkan. Ibu-ibu bisa belanja, sedangkan anak dan keluarga lainnya bisa menikmati pemandangan indah dan bersantai. Semua tujuan bisa terpenuhi dan sama-sama senang," tutupnya. 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.