Kompas.com - 10/12/2013, 10:31 WIB
Dian Sastrowardoyo L'OrealDian Sastrowardoyo
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Menjadi seorang artis, ibu rumah tangga, sekaligus mahasiswi membuat Diandra Paramita Sastrowardoyo atau Dian Sastro  hanya punya sedikit waktu untuk berdandan.

"Setiap bangun bagi, saya langsung mengurus anak untuk berangkap sekolah dan suami ke kantor. Siangnya saya harus kuliah, maka susah banget curi-curi waktu ke salon," Dian saat peluncuran L'Oreal Extraordinary Oil di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jarang ke salon ternyata tak membuat istri Indraguna Sutowo ini kehilangan kilau rambut indahnya. Kunci rahasia rambut indahnya terletak pada aplikasi serum rambut secara teratur.

Dian mengungkapkan bahwa rambutnya termasuk tipe rambut berminyak yang membuatnya mudah mengalami bad hair day. Untuk mencegah bad hair day, ia mengoleskan serum ke rambutnya sebelum ditata dengan beragam gaya. Serum rambut ini diakuinya akan membantu rambutnya tetap terlihat indah, mengembang, lebih sehat dan mudah ditata sekalipun rambutnya dalam kondisi tak prima, atau setelah styling.

Serum rambut ini diungkapkannya juga membantu mengatasi masalah rambut rontok setelah penataan. "Rambut saya paling sering disasak dan disanggul, maka saya sering dipanggil sebagai miss sasak. Masalah muncul ketika harus melepaskan sanggul dan mengurai sasakan. Saya sampai butuh dua orang untuk melepaskannya dan rambut banyak yang rontok. Tetapi setelah pakai serum, sasakan jadi lebih mudah lepas dan enggak kaku," ungkapnya.

Ketika mengoleskan serum rambut, ia menyarankan untuk mengoleskannya hanya di batang rambut. "Hindari kontak antara serum dengan kulit kepala, karena bisa membuat kulit kepala jadi lebih berminyak. Dan jangan lupa perbanyak pengolesan serum di bagian ujung," jelas ibu dari Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.