Kompas.com - 10/12/2013, 11:13 WIB
Jennifer Aniston SHUTTERSTOCKJennifer Aniston
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Sejak kemunculannya di serial drama komedi “Friends” di tahun 90-an, nama Jennifer Aniston tak pernah surut sampai sekarang. Wanita berusia 44 tahun ini bahkan masih tetap terlihat cantik dan menarik seperti 10 tahun lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah RedBook, Jen mengungkapkan rahasia cantiknya yang ternyata sangat sederhana. Ia antara lain mengaku tak pernah mengeringkan rambut indahnya dengan blow dryer. "Saya hanya mengeringkannya secara alami," kata wanita yang model rambutnya selalu ditiru wanita di seluruh dunia ini.

Jen dengan model rambutnya yang khas memang tak pernah mengubah tampilan rambutnya. Kalau pun mengubah model rambutnya, biasanya itu untuk kepentingan peran dalam film.

Mantan istri Brad Pitt ini memang selalu tampil santai dan natural. Ia tak pernah memaksakan diri untuk melakukan sesuatu yang memang tak sesuai dengan kepribadiannya. "Saya tak pernah merasa cocok memakai lipstik berwarna merah, karena itu saya tak pernah mencobanya meski jika dipakai orang lain tampak menawan," katanya.

Salah satu hal yang membuat Jen menjadi idola para wanita adalah ia orang yang sederhana dan rahasia kecantikannya bahkan bisa dilakukan setiap orang.

Jennifer juga memberikan saran bagi para perempuan muda untuk menikmati masa-masa mudanya dan tidak terburu-buru ingin tampil dewasa.

“Sekarang ini banyak gadis yang berusia di 20-an tahun tapi berperilaku dan berdandan seperti mereka berusia yang sudah berusia 30 tahun. Nikmati usia Anda sekarang, jangan mencoba sesuatu yang belum sesuai dengan usia,” katanya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber LA Times
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.