Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Kasual dan Feminin untuk Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 19/12/2013, 15:47 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - setelah membuka gerai keduanya di Central Park Mal, Jakarta Barat di awal tahun lalu, peritel pakaian dari Filipina, Penshoppe kembali meluncurkan koleksi terbarunya.

"Koleksi baru Natal yang bermana Christmas in Penshoppe ini dihadirkan untuk menyemarakkan Natal. Tujuannya agar semua orang bisa tampil cantik dan keren saat Natal," ungkap John S. Medalla, Commercial Director International Sales Penshoppe saat konferensi pers di Central Park Mal, Jakarta Barat, Kamis (18/12/2013) lalu.

Produk fesyen dari Filipina ini menghadirkan koleksi busana laki-laki dan perempuan sesuai dengan kategori dressy, preppy casual, active wear, dan resort. Disesaikan dengan kebutuhan Natal, Penshoppe menghadirkan koleksi busana bergaya feminin dan seksi seperti gaun mini, kemeja tanpa lengan, sampai crop top.

Selain itu, busana bergaya klasik dengan siluet longgar dan yang membentuk tubuh (body fit) sampai yang bergaya boyish dengan varsity jacket dengan motif kucing cantik.

Blus bergaya klasik, baju atasan dengan tambahan detail stud (paku-paku) yang edgy juga dihadirkan. Semua atasan ini cocok dipadukan dengan celana pendek denim, celana panjang hitam stretch atau celana denim motif army.

Sedangkan untuk koleksi prianya, Penshoppe menghadirkan koleksi gaya busana yang rapi sampai non-formal. Kemeja dengan motif grafis menjadi signature toko busana ini. Selain itu, jas hitam formal, bomber jaket serta kardigan juga dihadirkan sebagai koleksi barunya.

Untuk menyemarakan Natal juga, toko busana yang menggaet aktor tampan Mario Maurer dan aktris cantik Baifern Pimchanok sebagai endorser. Menjelang Natal ini juga tersedia potongan harga sampai 70 persen untuk produk tertentu dan juga harga spesial yang terjangkau untuk anak muda Jakarta.

"Penshoppe menciptakan tren mode dalam pakaian kasual di kalangan remaja dan dewasa, serta menawarkan pengalaman berbelanja kelas dunia," ungkap Agus Gozali, Presiden Direktur PT Prima Mode Indonesia (PMI) distributor Penshoppe di Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com