Kompas.com - 19/12/2013, 15:47 WIB
Koleksi terbaru Penshoppe ARSELAN GANIN/PENSHOPPEKoleksi terbaru Penshoppe
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - setelah membuka gerai keduanya di Central Park Mal, Jakarta Barat di awal tahun lalu, peritel pakaian dari Filipina, Penshoppe kembali meluncurkan koleksi terbarunya.

"Koleksi baru Natal yang bermana Christmas in Penshoppe ini dihadirkan untuk menyemarakkan Natal. Tujuannya agar semua orang bisa tampil cantik dan keren saat Natal," ungkap John S. Medalla, Commercial Director International Sales Penshoppe saat konferensi pers di Central Park Mal, Jakarta Barat, Kamis (18/12/2013) lalu.

Produk fesyen dari Filipina ini menghadirkan koleksi busana laki-laki dan perempuan sesuai dengan kategori dressy, preppy casual, active wear, dan resort. Disesaikan dengan kebutuhan Natal, Penshoppe menghadirkan koleksi busana bergaya feminin dan seksi seperti gaun mini, kemeja tanpa lengan, sampai crop top.

Selain itu, busana bergaya klasik dengan siluet longgar dan yang membentuk tubuh (body fit) sampai yang bergaya boyish dengan varsity jacket dengan motif kucing cantik.

Blus bergaya klasik, baju atasan dengan tambahan detail stud (paku-paku) yang edgy juga dihadirkan. Semua atasan ini cocok dipadukan dengan celana pendek denim, celana panjang hitam stretch atau celana denim motif army.

Sedangkan untuk koleksi prianya, Penshoppe menghadirkan koleksi gaya busana yang rapi sampai non-formal. Kemeja dengan motif grafis menjadi signature toko busana ini. Selain itu, jas hitam formal, bomber jaket serta kardigan juga dihadirkan sebagai koleksi barunya.

Untuk menyemarakan Natal juga, toko busana yang menggaet aktor tampan Mario Maurer dan aktris cantik Baifern Pimchanok sebagai endorser. Menjelang Natal ini juga tersedia potongan harga sampai 70 persen untuk produk tertentu dan juga harga spesial yang terjangkau untuk anak muda Jakarta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Penshoppe menciptakan tren mode dalam pakaian kasual di kalangan remaja dan dewasa, serta menawarkan pengalaman berbelanja kelas dunia," ungkap Agus Gozali, Presiden Direktur PT Prima Mode Indonesia (PMI) distributor Penshoppe di Indonesia.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.