Kompas.com - 24/12/2013, 09:29 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Jika kita perhatikan, hampir di setiap majalah dan berita-berita di internet, selalu ada tips bagaimana mencapai orgasme. Seolah-olah orgasme adalah sensasi terhebat yang bisa dinikmati manusia.

Menurut Yvonne K.Fulbright, Pakar seksologi, orgasme hanyalah salah satu dari kesenangan lain dalam hidup manusia. "Terkadang kita memang tak bisa melihat hal lain yang lebih menyenangkan ketika kita terobsesi untuk mencapai orgasme yang lebih hebat," katanya.

Tampaknya kita memang perlu diingatkan bahwa kehidupan menawarkan banyak hal lain yang lebih menyenangkan, atau setidaknya sama nikmatnya dengan mencapai orgasme.

1. Tertawa tanpa henti
Tak ada yang lebih menyenangkan selain bisa bersama seseorang yang dapat membuat kita tertawa lepas. Hubungan semacam ini tak bisa didapat semua orang. Karena itu jika dapat memilih, pilihlah seseorang yang Anda cintai dan selalu bisa membuat Anda tersenyum bahkan tertawa lepas.

2. Pelukan anak
Sulit rasanya melukiskan perasaan ketika ada tangan mungil memeluk leher kita dan menyandarkan kepalanya di dada. Dunia terasa damai dan penuh cinta.

3. Menerima rejeki
Terkadang Tuhan punya cara yang unik untuk memberikan rejeki pada kita. Misalnya saat kita sedang dilanda kebingungan mencari uang untuk kebutuhan mendesak, tiba-tiba ada teman yang mengembalikan utangnya. Atau mungkin Anda menang kuis dengan hadiah lumayan.

4. Cinta yang berbalas
Mendadak, semua hal di dunia ini terasa sempurna ketika dua orang saling bertukar kata "I love you".

5. Berpelukan dengan pasangan
Bermesraan dengan pasangan, saling menggenggam tangan atau berpelukan, berbicara dari hati-hati, adalah salah satu hal yang dapat membuat kita lupa pada dunia.

6. Menyelesaikan suatu hal besar
Entah itu saat Anda menyelesaikan projek penting, lulus ujian, atau mendapat pekerjaan baru yang sudah lama diidamkan, akan menimbulkan sensasi luar biasa. Gabungan dari kerja keras dan sebuah pengakuan akan apa yang sudah dilakukan.

7. Bersantai di tempat tidur
Bagi sebagian besar orang, dapat menikmati tempat tidur yang hangat dan nyaman lebih lama adalah kemewahan. Terlebih jika kita bisa melakukannya di tengah jadwal yang padat.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.