Kompas.com - 24/12/2013, 11:31 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf



KOMPAS.COM - Jika perempuan cantik mencuri perhatian, maka perempuan wangi sulit dilupakan, setuju? Karena logikanya, sebagai perempuan modern di era sekarang, rasanya sangat keterlaluan jika tubuh Anda masih menebarkan aroma yang tidak sedap, sementara berbagai produk wewangian sudah sangat marak hadir di pasaran, mulai dari yang terjangkau hingga mahal sekali pun.

Bila Anda tidak suka yang biasa-biasa saja, maka La Vie Est Belle L’édition Féérique, lansiran terbaru dari Lancome ini bisa jadi pilihan. Wewangian yang sempat dirilis setahun yang lalu, kini kembali hadir dengan kemasan yang lebih mewah dan elegan.

Merangkum tiga aroma dari bunga magnolia, vanilli yang manis serta pekat dan cokelat praline yang menyempurnakan. Aroma dasar dari wewangian parfum ini mengedepankan kelembutan bunga, kemudian beralih menebarkan aroma vanili yang menggugah selera, lalu diakhir dengan elegansi aroma cokelat praline.

Menurut Anne Flipo dan Dominuque Ripon, dua Parfumist yang berjasa di balik aroma memikat La Vie Est Belle ini mengatakan seperti yang dikutip dari Yahoo!, ketiga aroma dasar tersebut merupakan simbol tradisional yang menyatakan status bangsawan nan murni di Timur Tengah.

Khusus untuk edisi Natal ini, untuk menghadirkan gaya rancang kemasan yang istimewa, Lancome bekerjasama dengan Reuge, pusat perajin kotak musik di Swiss dan perusahaan kristal tersohor, Baccarat. Dengan taburan kristal, tepatnya sejumlah 133 potongan kristal yang membentuk lampu gantung klasik dan tabung kristal yang dibuat dari 48 tabung kristal, satu botol parfum memerlukan waktu pembuatan hingga 120 hari, wow!

Tak heran jika akhirnya untuk satu botol parfum, Lancome membanderolnya dengan angka fantastis, yakni US$ 35000, atau setara dengan Rp 350.000.000,- dengan posisi nilai tukar dolar AS Rp 10.000,-. “Ini bukan sekadar parfum biasa, kami memandangnya sebagi karya seni,” ujar juru bicara Lancome, seperti dikutip dari Pursuitist.

Apabila Anda penggila parfum mahal, sebaiknya segera memburu parfum terbaru Lancome ini, karena parfum hanya diproduksi dengan jumlah terbatas. Tak diketahui dengan jelas berapa tepatnya jumlah produksi di seluruh dunia. Tetapi daripada kehabisan, segara kerahkan jaringan belanja Anda untuk satu botol parfum yang istimewa di momen yang tak kalah istimewa.

Sumber : Yahoo, OMG! dan Pursuitist


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.