Kompas.com - 11/01/2014, 14:30 WIB
Gaya rambut pendek kembali tren. ShutterstockGaya rambut pendek kembali tren.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Potongan rambut pendek jadi pilihan para wanita yang malas repot-repot menata rambut setiap hari. Praktis, bebas gerah, serta tampak lebih segar, adalah kesan yang melekat pada potongan rambut ini.

Meski begitu tidak semua potongan rambut pendek cocok untuk semua orang. Ada berbagai hal yang yang perlu dipertimbangkan, misalnya tekstur rambut, volume, serta bentuk wajah.  Anda juga perlu mengetahui untung-rugi memilih gaya rambut ini.

Keuntungan:

- Rambut pendek dapat memberikan penghematan waktu bagi Anda. Ibu bekerja yang masih harus disibukkan dengan mengurus anak di pagi hari bisa memilih potongan rambut yang praktis ini.

-  Wajah terlihat lebih muda.

- Dengan gaya rambut pendek Anda bisa selalu merasa nyaman dan tak perlu setiap hari mencuci rambut.

Kerugian :

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- Kerugian pertama tentu saja Anda tidak bisa berkreasi terlalu banyak dengan rambut ini. Karena itu jika ingin menghadiri pesta Anda perlu lebih kreatif agar tampilan rambut terlihat lebih anggun dan elegan.

- Rambut pendek perlu dipelihara dengan baik, jika tidak maka anda akan terlihat maskulin. Anda harus rajin juga ke salon minimal dua bulan sekali untuk merapihkan rambut.

- Gaya rambut pendek akan mempertegas fitur wajah Anda, yang kemungkinan Anda kurang menyukainya.


 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.