Kompas.com - 13/01/2014, 11:12 WIB
Aktris Sofia Vergara dalam karpet merah Golden Globes Award. DailyMailAktris Sofia Vergara dalam karpet merah Golden Globes Award.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com-  Aktris Sofia Vergara tak pernah merasa malu dengan tubuhnya yang molek dan berisi. Karena itu tak mengejutkan jika salah satu bintang serial Modern Family ini tampil seksi dan mendominasi dalam karpet merah ajang Golden Globe.

Tidak seperti aktris lain yang memilih penampilan anggun, Sofia justru tampil berani dengan gaun gala hitam bermodel kemben yang menonjolkan belahan dadanya.

Wanita kelahiran Kolombia berusia 41 tahun ini memilih gaun panjang dengan bawahan mengembang. "Saya merasa seperti memakai tenda," katanya berseloroh.

Namun tentu saja Sofia tampak cantik bahkan dramatis dalam gaun satin hitam tersebut. Penampilannya semakin glamor dengan kalung berbentuk bunga dari batu alam berwarna biru muda.

Ia membiarkan rambutnya yang panjang tergerai dan menghiasi penampilannya dengan senyum lebarnya.

Dalam ajang Golden Globe ini ia kembali dinominasikan untuk perannya sebagai Gloria Delgato-Pritchett dalam serial komedi Modern Family.

Sofia memang tak pernah peduli dengan perkataan orang mengenai tubuhnya yang berisi dan juga payudaranya yang besar. Bahkan sebelum tampil di acara tersebut ia sempat mengunggah fotonya yang sedang menikmati cake cokelat sambil dirias.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.