Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Seksi Sofia Vergara Mendominasi Karpet Merah

Kompas.com - 13/01/2014, 11:12 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com-  Aktris Sofia Vergara tak pernah merasa malu dengan tubuhnya yang molek dan berisi. Karena itu tak mengejutkan jika salah satu bintang serial Modern Family ini tampil seksi dan mendominasi dalam karpet merah ajang Golden Globe.

Tidak seperti aktris lain yang memilih penampilan anggun, Sofia justru tampil berani dengan gaun gala hitam bermodel kemben yang menonjolkan belahan dadanya.

Wanita kelahiran Kolombia berusia 41 tahun ini memilih gaun panjang dengan bawahan mengembang. "Saya merasa seperti memakai tenda," katanya berseloroh.

Namun tentu saja Sofia tampak cantik bahkan dramatis dalam gaun satin hitam tersebut. Penampilannya semakin glamor dengan kalung berbentuk bunga dari batu alam berwarna biru muda.

Ia membiarkan rambutnya yang panjang tergerai dan menghiasi penampilannya dengan senyum lebarnya.

Dalam ajang Golden Globe ini ia kembali dinominasikan untuk perannya sebagai Gloria Delgato-Pritchett dalam serial komedi Modern Family.

Sofia memang tak pernah peduli dengan perkataan orang mengenai tubuhnya yang berisi dan juga payudaranya yang besar. Bahkan sebelum tampil di acara tersebut ia sempat mengunggah fotonya yang sedang menikmati cake cokelat sambil dirias.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com