Kompas.com - 13/01/2014, 15:35 WIB
Gaun berwarna terang menjadi pilihan beberapa aktris di ajang karpet merah Golden Globes Award 2014. DailyMailGaun berwarna terang menjadi pilihan beberapa aktris di ajang karpet merah Golden Globes Award 2014.
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Malam penganugerahan bergengsi seperti Piala Oscar atau Golden Globes Award selalu menjadi semacam catwalk yang maha gemerlap. Busana yang dikenakan para bintang Hollywood biasanya akan menjadi tren fashion yang diadopsi secara global.

Pada ajang Golden Globes Award yang berlangsung pada Minggu (12/1/14) di Los Angeles, AS, gaun-gaun malam berwarna netral memang masih mendominasi. Namun beberapa aktris tampil memikat dengan gaun berwarna terang.

Warna-warni gaun mewah yang memukau antara lain dipakai oleh Taylor Swift, Amy Adams dan Amber Heard. Warna merah menyala juga dipilih aktris Emma Watson.

Gaun rancangan Valentino yang memiliki dua tone warna merah menjadi pilihan Amy Adams. Dipadukan dengan tata rambut sanggul sederhana, Amy yang tahun ini dinominasikan untuk perannya dalam film American Hustle, menuai banyak pujian pengamat mode.

Sementara itu Reese Witherspoon memakai gaun berpotongan simple berwarna biru muda dari Calvin Klein. Karpet merah pun semakin semarak dengan gaun berwarna pink dan kombinasi hitam di bagian dada yang dipakai Tailor Swift.

Gaun bermodel pundak sebelah (one shoulder) berwarna biru navy dikenakan Amber Heard melalui rancangan Versace. Ia tampak seksi dalam gaun yang memiliki potongan sampai paha atas ini.

Tak ketinggalan Taylow Schilling yang memilih gaun berpunggung terbuka warna hijau serta gaun ekletik berwarna kuning terang yang dipakai Lena Dunham.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Parade gaun-gaun berwarna cerah ini membuat acara "red carpet" ajang Golden Globes semakin semarak meski beberapa jam sebelumnya terjadi insiden banjir akibat bocornya pipa sehingga menggenangi sebagian karpet merah. Beruntung 15 menit sebelum para bintang Hollywood tiba banjir tersebut bisa diatasi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.