Kompas.com - 13/01/2014, 18:40 WIB
Jennifer Aniston SHUTTERSTOCKJennifer Aniston
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun penampilan Jennifer Aniston memang tak kalah dengan wanita berusia 30-an. Namun untuk mendapatkan penampilannya tersebut ia mesti merogoh kocek lumayan dalam. Setiap bulannya ia menganggarkan sekitar Rp 238 juta untuk perawatan kecantikan.

Menurut sebuah sumber seperti dikutip situs Female First, Jen rutin melakukan perawatan kulit menggunakan teknologi laser.

"Dia mencurahkan semua waktunya untuk merawat penampilannya secara serius. Dibutuhkan banyak uang dan usaha untuk terlihat cantik dan muda pada  44,” ujar salah seorang sumber.

Yang paling mencengangkan dan tidak biasa, Jennifer menghabiskan Rp 4juta hanya untuk krim leher setiap bulan, yang diduga terbuat dari kristal Mars.

Dia juga melakukan kunjungan rutin ke Mila Moursi skincare Institute di Los Angeles untuk memanjakan tubuhnya dengan pijat penghilang stres dan perawatan kulit seluruh tubuh. Harga utuk perawatan tersebut mencapai dari Rp 3juta sampai Rp 23juta.

Sementara itu, agar tubuhnya tetap terlihat langsing, ia menyewa jasa personal trainer pribadi yang diperkirakan menghabiskan biaya sekitar Rp 47juta per bulan. Aktris ini juga mengatakan ia menghabiskan Rp 11juta untuk potongan rambut dan Rp 2,5juta untuk membuat kulitnya kecokelatan. 

Tapi semua perawatan yang dilakukannya cukup sepadan karena ia selalu tampak segar dan awet muda.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.