Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kristen Stewart Tampak “Topless” dalam Kampanye Terbaru Parfum Balenciaga

Kompas.com - 14/01/2014, 16:03 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber dailymail

KOMPAS.com – Paras Kristen Stewart yang terkesan dingin dan misterius, membuat banyak rumah mode berlomba-lomba menggandengnya untuk menjadi seorang Brand Ambassador koleksi terbaru. Salah satu yang telah berhasil “meminang” pemeran Bella Swan ini adalah Balenciaga!

Untuk kali ke dua, label fesyen papan atas asal Paris ini, memilih Kristen sebagai wajah untuk kampanye koleksi wewangian terbaru, Rosabotanica. Dalam nuansa hitam putih dan tampak topless, mantan kekasih Rob Pattinson ini terlihat memikat sembari menggenggam botol parfum yang ia sandarkan pada pelipis, sehingga menghasilkan pose nan anggun.  

Jelujur bunga warna-warni pada bahu Kristen, mengentalkan suasana eksotis serupa seperti kampanye parfum sebelumnya, Florabotanica, yang dirilis pada tahun 2012. Seperti dikutip dari DailyMail, Kristen merasa aroma parfum terbaru Balenciaga ini membuatnya merasa benar-benar hidup, setiap lapisannya merangkum wewangian yang menarik yang menempatkan Anda sebagai pusat perhatian.

Kristen sendiri terpilih mewakili Balenciaga semenjak tahun 2012 silam, karena memiliki hubungan baik dengan sang Creative Director, Nicholas Ghesquiere, yang kebetulan telah hengkang dan sekarang digantikan oleh Alexander Wang.

Terpilihnya Kristen kembali, sekaligus mematahkan rumor yang sempat tersiar bahwa, akan ada bintang baru yang bakal menjadi wajah perwakilan kampanye parfum Balenciaga.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah demi mendapatkan Kristen sebagai wajah untuk koleksi terbarunya di musim panas nanti,  rumah mode Chanel  rela menanti, bahkan Karl Lagerfeld akan terlibat langsung dalam proses produksi sebagai fotografer. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com