Kompas.com - 16/01/2014, 13:16 WIB
Indomie goreng iga penyet KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiIndomie goreng iga penyet
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Iga penyet termasuk dalam kreasi olahan daging iga yang banyak disukai. Rasa sambal penyet yang pedas berpadu dengan daging iga yang empuk membuat menu ini memberikan sensasi tersendiri saat disantap.

Kepopuleran menu iga penyet tersebut kini juga bisa dinikmati dalam bentuk sajian mi instan. PT.Indofood CBP Sukses Makmur kemarin (15/1/14) meluncurkan Indomie Goreng Rasa Iga Penyet.

“Selama beberapa tahun ini kita sering menjumpai banyaknya restoran atau warung makan yang menyajikan sajian iga penyet. Melihat hal tersebut, kami pun berinovasi meluncurkan rasa terbaru dari varian mie goreng Indomie,” kata General Manager Marketing Noodles Division ICBP Julia Atman pada acara koferensi pers Indomie Goreng Rasa Iga Penyet yang berlangsung di restauran Kembang Goela, Jakarta, Rabu (15/1/2014).

Menurut Julia keistimewaan Indomie goreng iga penyet ini juga terletak pada bumbu yang terbuat dari bahan rempah-rempah segar, seperti bawang merah, cabai, dan lada serta tambahan daging nabati yang terbuat dari protein kedelai.

“Sama seperti rasa Indomie goreng yang lain, untuk bumbu iga penyet kami membuatnya sama persis seperti rasa iga penyet yang asli. Sehingga, sensasi pedas dari sambel khas iga penyet didapatkan pada varian ini,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.