Kompas.com - 16/01/2014, 17:11 WIB
Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTIPuteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - Sebagai salah satu wakil perempuan tercantik di Indonesia dan menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi memang wajib menjaga kecantikan tubuh dan wajahnya dengan baik.

"Tidak cuma Puteri Indonesia atau perempuan karier saja yang harus menjaga kecantikan diri. Namun, semua perempuan itu harus merawat diri dan kecantikannya," papar Marisa saat berbincang dengan Kompas Female di Pulau Untung Jawa beberapa waktu lalu.

Perempuan berambut ini ternyata mengaku rajin pergi ke spa untuk memanjakan dirinya. Berbagai jenis perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala pun dilakukannya. "Yang pasti saya selalu melakuan massage setiap minggu. Ini akan membantu saya jadi lebih rileks dan memancarkan aura dari dalam," katanya.

Selain melakukan perawatan di spa, Icha, demikian ia akrab disapa juga merawat kecantikannya di rumah. Ia rajin menggunakan masker putih telur untuk membuat wajahnya terlihat lebih halus, putih, dan kencang. Cara aplikasinya pun cukup mudah, putih telur ini dikocok sampai sedikit berbusa kemudian dioleskan ke wajah dan diamkan sampai beberapa menit agar putih telurnya mengering. Setelah mengering, bilas wajah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Namun berbagai perawatan kecantikan dari luar ini juga diimbangi dengan olahraga dan juga menyantap aneka makanan yang sehat seperti buah dan sayuran. "Kalau perawatan luar ini diimbangi dengan perawatan dalam maka hasilnya akan lebih maksimal," tutupnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.