Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rosie Huntington-Whitely Tampil Menggoda dalam Iklan “Lingerie” Terbaru

Kompas.com - 20/01/2014, 12:04 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Rakyat Inggris baru saja melalui musim dingin, meskipun sekarang cuaca di sana masih membuat tubuh menggigil, namun Rosie Huntington-Whitely tak sungkan memamerkan kulit indah dan keindahan tubuhnya dalam kampanye iklan terbaru koleksi lingerie label ritel Marks and Spencer.

Model berusia 26 tahun ini, tampak menakjubkan mengenakan lingerie paling anyar dari Mark and Spencer, yang dipersembahkan untuk menyambut momen Valentine pada Februari mendatang.

Beberapa cuplikan foto yang dirilis ke media, memperlihatkan semangat Mark and Spencer dalam mendobrak aturan klasik Valentine, yang umumnya didominasi oleh spektrum warna merah, seperti merah muda dan fuchsia. Kali ini, lingerie yang lansir mengedepankan permainan warna abu-abu muda yang romantis.

Bentuk tubuh wanita dirayakan lewat siluet gaun tidur, bra dan panties dengan kenyamanan material satin dan sutra yang lembut dan mampu menyangga “aset” Anda, sehingga visual yang dihasilkan pun begitu memikat. Kemudian, motif floral dieksplorasi melalui teknik laser cut yang memperkuat kesan feminin nan menggoda.

Tanpa canggung, Rosie mengerahkan pose-pose sensual dengan anggun. Tubuh rampingnya namun berisi, sedikit pun tidak memperlihatkan lemak dan lipatan sisa kudapan paska musim liburan.

Kampanye lingerie terbaru yang mengusung label Autograph ini, resmi diluncurkan pekan lalu dan telah tersedia di seluruh gerai Marks and Spencer. Namun,  bagi Anda yang bermukim di Indonesia penggemar lingerie dari label asal Inggris ini tampaknya masih harus sabar menunggu.  Seperti dikutip dari The Mirror, memilih Rosie sebagai model merupakan strategi pemasaran yang tepat, karena satu pekan setelah iklan disiarkan ke ranah publik, koleksi ini kabarnya langsung laris manis, bahkan sampai dijuluki sebagai lingerie paling diminati di awal 2014.

THE MIRROR Pose sensual Rosie Huntington-Whitely untuk koleksi lingeri terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com