Kompas.com - 20/01/2014, 12:04 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rakyat Inggris baru saja melalui musim dingin, meskipun sekarang cuaca di sana masih membuat tubuh menggigil, namun Rosie Huntington-Whitely tak sungkan memamerkan kulit indah dan keindahan tubuhnya dalam kampanye iklan terbaru koleksi lingerie label ritel Marks and Spencer.

Model berusia 26 tahun ini, tampak menakjubkan mengenakan lingerie paling anyar dari Mark and Spencer, yang dipersembahkan untuk menyambut momen Valentine pada Februari mendatang.

Beberapa cuplikan foto yang dirilis ke media, memperlihatkan semangat Mark and Spencer dalam mendobrak aturan klasik Valentine, yang umumnya didominasi oleh spektrum warna merah, seperti merah muda dan fuchsia. Kali ini, lingerie yang lansir mengedepankan permainan warna abu-abu muda yang romantis.

Bentuk tubuh wanita dirayakan lewat siluet gaun tidur, bra dan panties dengan kenyamanan material satin dan sutra yang lembut dan mampu menyangga “aset” Anda, sehingga visual yang dihasilkan pun begitu memikat. Kemudian, motif floral dieksplorasi melalui teknik laser cut yang memperkuat kesan feminin nan menggoda.

Tanpa canggung, Rosie mengerahkan pose-pose sensual dengan anggun. Tubuh rampingnya namun berisi, sedikit pun tidak memperlihatkan lemak dan lipatan sisa kudapan paska musim liburan.

Kampanye lingerie terbaru yang mengusung label Autograph ini, resmi diluncurkan pekan lalu dan telah tersedia di seluruh gerai Marks and Spencer. Namun,  bagi Anda yang bermukim di Indonesia penggemar lingerie dari label asal Inggris ini tampaknya masih harus sabar menunggu.  Seperti dikutip dari The Mirror, memilih Rosie sebagai model merupakan strategi pemasaran yang tepat, karena satu pekan setelah iklan disiarkan ke ranah publik, koleksi ini kabarnya langsung laris manis, bahkan sampai dijuluki sebagai lingerie paling diminati di awal 2014.

THE MIRROR Pose sensual Rosie Huntington-Whitely untuk koleksi lingeri terbaru
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.