Kompas.com - 24/01/2014, 09:52 WIB
|
EditorLusia Kus Anna


KOMPAS.com -
Banyak perempuan yang tidak mau menyantap es krim karena takut gemuk. Namun hal ini tak berlaku untuk aktris cantik Sophia Latjuba yang hobi menyantap es krim cokelat setiap harinya. 
 
"Biasanya saya makan es krim sehari dua kali," jelas Sophia saat peluncuran es krim Magnum Infinity di Altitude, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014). 
 
Saking sukanya pada es krim, perempuan kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 ini lebih memilih es krim dibanding makan malam. "Saya lebih rela skip makan malam daripada harus skip makan es krim," candanya. 
 
Ibu dua anak ini memang mengaku tak takut gemuk. Bahkan ia juga mengungkapkan tak mengontrol makanan yang diasupnya. "Yang pasti saya hanya mengurangi konsumsi gula. Namun pengecualian untuk es krim ini," tambahnya.

Karena es krim juga tergolong makanan manis, maka ia lebih mengontrol asupan gula dari makanan lainnya. 

 
Apasih yang membuatnya sangat suka es krim? Perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Ariel "Noah" ini mengaku bawa es krim bisa jadi penyeimbang kehidupannya. "Es krim ini menjadi cara saya untuk menikmati hidup dan pleasure buat hidup saya. Kalau hanya kerja saja tanpa ada pleasure, rasanya hidup kurang nikmat," ujarnya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.