Kompas.com - 26/01/2014, 13:44 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Memiliki sepasang payudara yang kencang alamiah adalah impian banyak perempuan di dunia.

Meski telah banyak salon dan klinik kecantikan menawarkan pembesaran payudara secara instan, tidak semua perempuan berani melakukannya. Perawatan menggunakan bahan natural masih menjadi pilihan. Salah satunya adalah masker berbahan pisang!

Pisang kaya akan kandungan mineral dan vitamin E. Keduanya, seperti dikutip dari bubblews.com, memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara yang mengendur seiring usia.

Berikut langkah membuat masker pisang yang mudah untuk dilakukan di rumah:

-     Pilih dua pisang muda, lalu tumbuk hingga halus atau diblender.

-     Campurkan dengan satu sendok madu dan satu sendok makan garam.

-     Oleskan dengan merata sembari pijat secara perlahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

-     Setelah 15 menit, basuh hingga bersih gunakan air dingin. Hindari pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat membuat kulit di sekitar payudara mengerut.

Hasil akhir dari perawatan masker pisang ini akan maksimal jika dilakukan secara rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga yang fokus melatih bagian dada.

Hal lain yang patut diingat, ketika mengoleskan masker, jangan sampai terkena bagian puting. Jenis kulit pada puting berbeda dengan kulit payudara. Efek negatif lainnya, puting yang terpapar masker pisang bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara Anda pun jadi tidak proporsional.

Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.