Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tas dan Sepatu Unik dari Panggung New York Fashion Week

Kompas.com - 10/02/2014, 12:14 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

Sumber Glamour

Kompas.com - Tas dan sepatu adalah pelengkap utama yang akan dibeli seseorang untuk mamadukan pakaian yang mereka kenakan. Namun peran sepatu dalam mode kini sudah semakin tinggi. Karena itu yang penting dalam memilih dua items fashion ini bukan hanya soal kenyamanan tapi keunikan desain.

Di ajang New York Fashion Week 2014 yang berlangsung pada 6-13 Februari, desainer Alexander Wang menampilkan tas dan sepatu yang sangat unik. Selain rancangan sweater dan pakaian luaran yang sangat chic, yang menarik perhatian adalah aksesoris yang menyertai koleksinya tersebut. Ia menuangkan ide-ide liarnya tanpa batasan.

Glamour /Sepatu boots unik dari Alexander Wang

Tas-tas kecil seperti tas kamera, tas untuk membawa botol minum, bahkan tas mungil untuk menyimpan ponsel, ia ramu dengan cita rasa modern sehingga bisa menjadi pelengkap penampilan. Untuk memberi kesan elegan, ia mendesain tas-tas tersebut dari bahan kulit.

Tak ketinggalan dengan sepatu. Kali ini Wang menghadirkan sepatu boot yang sangat playful. Ia misalnya mendesain sepatu boots model coboy berwarna hitam namun dengan hak berwarna putih, sepatu boots hitam dengan corak kuning atau sepatu boots dengan bagian depan tinggi namun tanpa bagian belakang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com