Kompas.com - 10/02/2014, 12:14 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Tas dan sepatu adalah pelengkap utama yang akan dibeli seseorang untuk mamadukan pakaian yang mereka kenakan. Namun peran sepatu dalam mode kini sudah semakin tinggi. Karena itu yang penting dalam memilih dua items fashion ini bukan hanya soal kenyamanan tapi keunikan desain.

Di ajang New York Fashion Week 2014 yang berlangsung pada 6-13 Februari, desainer Alexander Wang menampilkan tas dan sepatu yang sangat unik. Selain rancangan sweater dan pakaian luaran yang sangat chic, yang menarik perhatian adalah aksesoris yang menyertai koleksinya tersebut. Ia menuangkan ide-ide liarnya tanpa batasan.

Glamour /Sepatu boots unik dari Alexander Wang

Tas-tas kecil seperti tas kamera, tas untuk membawa botol minum, bahkan tas mungil untuk menyimpan ponsel, ia ramu dengan cita rasa modern sehingga bisa menjadi pelengkap penampilan. Untuk memberi kesan elegan, ia mendesain tas-tas tersebut dari bahan kulit.

Tak ketinggalan dengan sepatu. Kali ini Wang menghadirkan sepatu boot yang sangat playful. Ia misalnya mendesain sepatu boots model coboy berwarna hitam namun dengan hak berwarna putih, sepatu boots hitam dengan corak kuning atau sepatu boots dengan bagian depan tinggi namun tanpa bagian belakang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Glamour
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.