Kompas.com - 12/02/2014, 08:17 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Pekan mode yang tengah berlangsung di New York menyajikan berbagai keindahan yang membuai pandangan, terutama penampilan para model yang membuat mata sulit berpaling.

Peran seorang model pada peragaan busana tak perlu diragukan lagi, termasuk dalam kategori utama. Maka dari itu, tak bisa dimungkiri bahwa, pekan mode merupakan periode paling sibuk para model. Mereka silih berganti melenggang di atas pentas, mengenakan koleksi terkini para perancang papan atas. Dengan busana dan rias wajah hasil kerja tim profesional, penampilan mereka semakin terdepan.

Nah, saat sedang tidak bekerja, apakah mereka tetap terlihat seolah tanpa cela? Mungkin bagi kaum hawa yang bukan seorang model, berharap jawabannya, tidak! Namun kenyataannya, meskipun tanpa nuansa gemerlap khas fashion show, mereka masih tampak memikat.

Berbalut jaket tebal, celana jins satu warna, scarf wol berukuran panjang dan kaus kerah tinggi, mereka tetap terlihat modis dan segar. Hal yang menarik dari busana keseharian beberapa model hasil seleksi situs Fab Sugar ini adalah, mereka kompak mengutamakan kenyamanan. Tengok saja, jenis sepatu terbanyak yang dipilih adalah flat boots dan keds.

Berikut beberapa inspirasi busana ala seorang model sebelum lampu sorot dinyalakan. Perhatikan, bagaimana kepiawaian mereka memadukan busana kasual menjadi keseluruhan penampilan yang sarat daya tarik! 

FAB SUGAR Terbukti, model pun mengutamakan kenyamanan dengan memilih keds sebagai alas kaki
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.