Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tanpa Gaun Seksi dan Sepatu Tumit Tinggi, Mereka Masih Memikat

Kompas.com - 12/02/2014, 08:17 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Pekan mode yang tengah berlangsung di New York menyajikan berbagai keindahan yang membuai pandangan, terutama penampilan para model yang membuat mata sulit berpaling.

Peran seorang model pada peragaan busana tak perlu diragukan lagi, termasuk dalam kategori utama. Maka dari itu, tak bisa dimungkiri bahwa, pekan mode merupakan periode paling sibuk para model. Mereka silih berganti melenggang di atas pentas, mengenakan koleksi terkini para perancang papan atas. Dengan busana dan rias wajah hasil kerja tim profesional, penampilan mereka semakin terdepan.

Nah, saat sedang tidak bekerja, apakah mereka tetap terlihat seolah tanpa cela? Mungkin bagi kaum hawa yang bukan seorang model, berharap jawabannya, tidak! Namun kenyataannya, meskipun tanpa nuansa gemerlap khas fashion show, mereka masih tampak memikat.

Berbalut jaket tebal, celana jins satu warna, scarf wol berukuran panjang dan kaus kerah tinggi, mereka tetap terlihat modis dan segar. Hal yang menarik dari busana keseharian beberapa model hasil seleksi situs Fab Sugar ini adalah, mereka kompak mengutamakan kenyamanan. Tengok saja, jenis sepatu terbanyak yang dipilih adalah flat boots dan keds.

Berikut beberapa inspirasi busana ala seorang model sebelum lampu sorot dinyalakan. Perhatikan, bagaimana kepiawaian mereka memadukan busana kasual menjadi keseluruhan penampilan yang sarat daya tarik! 

FAB SUGAR Terbukti, model pun mengutamakan kenyamanan dengan memilih keds sebagai alas kaki
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com