Kompas.com - 05/03/2014, 07:57 WIB
Siluet tubuh seksi Jennifer Lawrence direfleksikan tanpa batas dalam gaun Tom Ford HUFFINGTON POSTSiluet tubuh seksi Jennifer Lawrence direfleksikan tanpa batas dalam gaun Tom Ford
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Pada perhelatan Oscar yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Minggu (3/3/2014) waktu setempat, aktris Jennifer Lawrence, yang menjadi nomine untuk kategori Best Actrees, harus pulang dengan tangan kosong.

Namun, bukan berarti aktris yang memiliki sapaan akrab J-Law ini meratapi kekalahannya. Sebaliknya, Jennifer memilih bersenang-senang dengan sesama insan perfilman Hollywood pada pesta yang dihelat oleh majalah Vanity Fair.

Jika pada perhelatan Oscar, Jennifer memilih gaun berdetail peplum koleksi rumah mode Christian Dior; maka pada pesta Vanity Fair, ia tampil memikat dengan balutan gaun mini sarat kilau, rancangan Tom Ford.

"Orkestrasi" kilau menyerupai pecahan kaca di atas garmen gaun yang menerawang itu menjadi perpaduan yang tepat dalam mengedepankan sensualitas busana. Namun, bukan material gaun tembus pandang yang menghadirkan sensasi, melainkan siluet busana mengarahkan visual bahwa saat itu Jennifer tak mengenakan sehelai pakaian pun di balik gaun seksinya tersebut!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.