Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Busana Seksi, Jennifer Lawrence Siap Berpesta!

Kompas.com - 05/03/2014, 07:57 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Pada perhelatan Oscar yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Minggu (3/3/2014) waktu setempat, aktris Jennifer Lawrence, yang menjadi nomine untuk kategori Best Actrees, harus pulang dengan tangan kosong.

Namun, bukan berarti aktris yang memiliki sapaan akrab J-Law ini meratapi kekalahannya. Sebaliknya, Jennifer memilih bersenang-senang dengan sesama insan perfilman Hollywood pada pesta yang dihelat oleh majalah Vanity Fair.

Jika pada perhelatan Oscar, Jennifer memilih gaun berdetail peplum koleksi rumah mode Christian Dior; maka pada pesta Vanity Fair, ia tampil memikat dengan balutan gaun mini sarat kilau, rancangan Tom Ford.

"Orkestrasi" kilau menyerupai pecahan kaca di atas garmen gaun yang menerawang itu menjadi perpaduan yang tepat dalam mengedepankan sensualitas busana. Namun, bukan material gaun tembus pandang yang menghadirkan sensasi, melainkan siluet busana mengarahkan visual bahwa saat itu Jennifer tak mengenakan sehelai pakaian pun di balik gaun seksinya tersebut!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com