Kompas.com - 24/03/2014, 12:23 WIB
|
EditorLusia Kus Anna
KOMPAS.com - Tubuh yang harum akan menciptkan rasa percaya diri sekaligus rasa seksi. Karena itu memakai parfum menjadi kewajiban banyak orang setiap harinya. Model Miranda Kerr mengatakan, salah satu rahasia kecantikannya adalah menyemprotkan tidak hanya pada tubuhnya tapi juga di ujung rambutnya.

"Saya menyemprotkan parfum pada ujung rambut saya, dan juga pakaian saya sebelum saya berpakaian. Ini adalah cara yang halus agar ketika Anda memasuki ruangan orang akan merasakan kehadiran Anda tanpa merasa terganggu," ujarnya.

Mantan model Victoria Secret ini juga mengakui bahwa dirinya pemakai setia satu parfum dan  tidak pernah menggantinya dengan aroma lain.

"Saya ingin tetap konsisten Jika saya suka aroma itu, dan ini semacam ciri khas karakter saya," lanjutnya.

Ibu satu anak ini sekarang terpilih menjadi representatif baru dari parfum Escada yang diberinama Joyful. Aroma parfum ini mengingatkan pada masa kecilnya dan membuatnya bisa bereksperimen dengan aroma lain.

"Saya ingat ketika sering bermain dengan parfum ibuku. Dia memiliki cukup banyak koleksi parfum di meja riasnya. Saya sendiri baru punya parfum setelah remaja. Yang paling saya suka adalah memadukan aroma mawar dengan cendana. Menyenangkan menggabungkan antara sesuatu yang kuat dengan kesegaran," katanya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.