Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/04/2014, 19:08 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber She Knows

KOMPAS.com — Tidak semua hal yang berkaitan dengan seks selalu terkemas seksi dan sarat hasrat. Ternyata, ada sejumlah fakta mengenai seks yang terbilang unik dan terdengar tidak lazim.

Dari sekian banyak hal yang berkaitan dengan intimasi, beberapa fakta menarik yang terurai berikut ini belum diketahui banyak orang. Dilansir oleh She Knows, inilah enam “pengetahuan” baru seputar seks, alat vital, dan lingerie yang patut Anda simak!

Vibrator meredam rasa cemas
Menurut Museum of Sex, vibrator pada awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk perempuan yang memiliki masalah seks yang disebut "histeria", ini terjadi selama abad ke-19. Orgasme vibrator dipercaya membantu dokter menghilangkan gejala kecemasan terkait penyakit tersebut.

Mencegah gigi keropos
Sperma pria mengandung seng dan kalsium. Menurut studi, keduanya terbukti dapat mencegah gigi keropos dan berlubang.

Ukuran ereksi yang lumrah
Ukuran rata-rata penis yang sedang ereksi adalah lima inci, dan rata-rata ukuran penis sebelum ereksi lebih kurang sekitar 3 inci.

Penyakit mental
Hingga tahun 1973, melakukan hubungan seks sesama jenis terdaftar sebagai penyakit mental di Psychiatric Association American.

Olahraga sampingan
Hubungan seks yang bergelora selama 30 menit mampu membakar lemak sebanyak 200 kalori.

Kostum penggoda pria
Beberapa abad yang lalu, kostum gaya Burlesque yang erotis menjadi simbol sebagai busana penggoda dalam membangkitkan hasrat seks tanpa ikatan. Menurut Museum of Sex, merkins, yang merupakan penutup area miss cherry pada kostum, awalnya diciptakan sebagai "tudung" vagina untuk kaum perempuan bayaran pada abad ke-15.

Izin membunuh suami
Di Hongkong, suami yang berselingkuh harus membayar tunjangan besar setiap bulannya kepada istri mereka. Selain itu, istri yang dikhianati diizinkan oleh negara untuk membunuh suaminya, dengan catatan, terdapat bukti-bukti valid bahwa memang terjadi perselingkuhan antara suami dan perempuan lain.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber She Knows
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com