Kompas.com - 16/05/2014, 09:17 WIB
Penulis Wardah Fajri
|
EditorWardah Fajri
KOMPAS.com - Kesalahan kecil dalam rumah tangga bisa memicu pertengkaran suami istri. Misalnya, saat istri meminta bantuan suami membeli camilan sehat, suami pulang membawa keripik kentang. Para suami kerap melakukan kesalahan semacam ini. Oleh sebab itu, jika meminta bantuan suami pastikan ada catatan yang Anda selipkan karena arahan saja tak cukup.

Namuan terkadang, catatan yang suami bawa untuk belanja kadang tak cukup untuk memastikan suami pulang membawa pesanan sesuai permintaan. Perlu dukungan dari pihak luar untuk mengingatkan suami agar tak salah arah dalam berbelanja.

Inilah yang dilakukan sebuah toko perkakas. Rupanya toko ini menyadari masalah umum para istri yang meminta bantuan suami membeli dan memilih cat dinding. Para suami kerap salah memilih cat pesanan istri.

Toko tersebut memasang tanda di area rak cat, bertuliskan, "Para suami harus memiliki catatan dari istri mereka sebelum memilih warna."

Pesan sederhana ini setidaknya bisa membantu mencegah kesalahan membeli yang takkan memicu pertengkaran pasangan menikah di rumah. Pesan unik ini tersebar luas dengan cepat setelah diposting di Reddit.   


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.