Kompas.com - 16/05/2014, 21:59 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com
– Hubungan intim antara suami dan istri merupakan kunci utama dari keharmonisan keluarga. Namun, sayangnya tidak semua pasangan dapat merasakan kepuasan seks yang optimal, meskipun ukuran penis suami sudah termasuk ideal.

Menurut hasil riset terbaru yang dikutip Daily Mail, istri yang memiliki suami dengan ukuran Mr P terbilang besar dinyatakan berpotensi mencari pria idaman lain (PIL).  Penelitian yang mempelajari hubungan suami istri dari 545 orang istri dari nelayan dan pelaut di Kenya ini, menemukan bahwa 34 responden telah berselingkuh. Padahal, pendapatan  Mr P para suami dari istri yang berselingkuh tersebut terbilang tinggi.

Lebih rinci, penelitian melaporkan bahwa ukuran Mr P nelayan yang berpendapatan tinggi saat ereksi adalah 15,2 sentimeter. Sedangkan, ukuran Mr P nelayan yang berpendapatan biasa-biasa saja saat ereksi adalah 12,7 sentimeter, namun mereka memiliki istri yang setia.

Ternyata, alasan dari istri yang selingkuh tersebut adalah mereka merasa tidak nyaman saat bercinta. Mereka mengaku kerap kali merasa kesakitan sehingga tidak bisa menikmati momen bercinta dengan maksimal.

Salah seorang responden wanita yang berselingkuh mengatakan, ““Hubungan seks terasa sangat menyakitkan sehingga aku harus mencari pria lain.”

Akhirnya, hasil penelitian yang diterbitkan dalam jurnal PLOS ONE ini, menyatakan bahwa semakin besar Mr P suami semakin istri merasa tidak bisa menikmati sesi bercinta. Kemudian, mereka pun memilih mencari pria lain dengan ukuran penis yang lebih “bersahabat”, supaya bisa mencapai orgasme tanpa rasa sakit yang mendera tubuh mereka.

Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan dari Pusat Penelitian Mikrobiologi di Kisumu, Kenya; Kenyatta Unversity di Ibukota Nairobi; University of California dan University of Alabama ini, adalah untuk menguak cara dan jalan penyebaran virus HIV/AIDS. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

 



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.