Kompas.com - 06/06/2014, 07:22 WIB
ilustrasi Simply statedilustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Tak semua perempuan dikaruniai lengan tangan yang langsing dan kencang. Banyak mereka yang bertubuh langsing, tapi memiliki lengan tangan yang gemuk dan besar. Akhirnya, jadi tidak percaya diri mengenakan gaun atau blus sleeveless (tanpa lengan) yang seksi.

Jika Anda termasuk salah satu perempuan yang hingga sekarang masih berjuang mengencangkan lengan, maka uraian menarik ini didedikasikan untuk Anda.

Salah satu trik manjur dan instan mengakali lengan yang besar adalah menyembunyikannya lewat pememilihan jenis busana yang tepat. Kenakanlah blus atau gaun dengan panjang lengan tiga perempat. Pasalnya, lengan baju yang nyaris menutupi lengan menghasilkan efek merampingkan.

Pilihan busana seperti tersebut di atas dapat mengalihkan perhatian orang ke bagian lengan yang lebih kecil, yaitu bagian yang tidak tertutup busana. Alhasil tercipta visual yang mengesankan bentuk yang lebih panjang sekaligus langsing. 

Sebaliknya, hindarilah memilih busana dengan model lengan yang menggelembung di bagian bahu. Model lengan baju yang demikian malah membuat lengan tampak lebih pendek dan gemuk.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.