Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Cantik dengan Formula Anyar dari Mediterania

Kompas.com - 06/06/2014, 07:57 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Apabila Anda salah satu dari perempuan yang mendambakan kulit wajah yang cerah, sehat, dan muda, maka Anda mesti mencoba khasiat efektif dari rangkaian produk terbaru seri Immortelle dari L’Occitane en Provence.

Kulit yang sehat, bersih, dan segar, merupakan aset berharga bagi seorang perempuan. Maka dari itu, tak sedikit perempuan yang melakukan berbagai perawatan untuk mempertahankan rona dan kualitas kulit agar senantiasa muda.

Terinspirasi dari kesegaran matahari musim semi yang menyinari dua bunga, Immortelle dan Bellis Perennis, telah hadir beberapa produk perawatan yang menawarkan hasil kulit menawan yang akan mengundang rasa iri dari teman-teman serta lingkungan sekitar Anda.

Tak tanggung-tanggung, untuk memenuhi kebutuhan seluruh perempuan di dunia tersebut, L’Occitane mempersembahkan tiga produk terbaru yang terdiri dari:

DOK. L'OCCITANE Tiga rangkaian terbaru dari L'occitane Immortelle


Brightening Essence
Produk jenis serum ini mengandung manfaat mencerahkan, membuat kulit lebih bercahaya, dan mencegah kehadiran bintik hitam yang bisa mengurangi kualitas kecantikan Anda. Tekstur yang cair membuatnya mudah terserap oleh kulit. Gunakan dengan cara mencampur beberapa tetes Brightening Essence pada foundation ataupun BB Cream Anda,  tujuannya meski wajah dipulas bedas tapi tetap ternutris dengan baik.  Dengan Rp 930.000 produk menakjubkan ini bisa jadi milik Anda.

Brightening Touch Targeted Corrector
Produk ini memiliki tekstur yang sangat ringan, tak berminyak, dan memiliki warna sehingga dapat menyatu dengan kulit, dan menutupi kekurangan pada wajah. Hal menguntungkan lainnya dari produk yang dibanderol dengan harga Rp. 510.000 ini adalah ampuh menyembunyikan rona kulit yang kusam dengan sempurna.

Eyecare & Mask Duo Brightening Correction
Mata lelah dan hitam akibat sering lembur bekerja, terlalu lama menulis di depan laptop, atau begadang hingga pagi, bisa dikoreksi secara menyeluruh dengan varian ini. Pelembab dengan tekstur gel yang kenyal akan menyejukkan area mata, sementara aplikator berwarna metaliknya mampu menghadirkan efek mata segara secara praktis dan instan. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com