Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka yang Tak Pernah Pacaran Paham akan 10 Masalah Ini

Kompas.com - 25/06/2014, 11:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber BuzzFeed

KOMPAS.com – Saling menatap mesra, dan memeluk penuh sayang, merupakan hal-hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan yang tengah jatuh cinta. Namun, bagi mereka yang tak pernah pacaran, justru dianggap buang-buang waktu dan tidak masuk akal.

Seperti dikutip Buzzfeed, berikut rangkuman masalah dan pemikiran yang dirasakan oleh sejumlah orang yang tidak pernah pacaran:

1. Anda tak mengerti ketika seseorang memberikan Anda bunga. Sebab, bunga membutuhkan perawatan, tapi pada akhirnya akan layu lalu mati.

2. Anda tidak pernah mengerti mengapa banyak pasangan gemar makan malam romantis dengan penerangan yang remang-remang, atau dikenal dengan candle lightdinner. Menurut Anda, cara ini cukup menyulitkan karena susah untuk membaca menu dan melihat makanan pada piring.

3. Saat seseorang secara istimewa menyanyikan atau mengirimkan sebuah lagu untuk Anda, alih-alih merasa bahagia, Anda malah tertawa dan merasa betapa menggelikanya hal tersebut.

4. Bagi Anda berpegangan tangan merupakan tindakan berisiko tinggi, karena perpindahan bakteri dari telapak tangan yang berkeringat, membuat Anda merasa jijik.

5. Anda menganggap berpelukan sebagai aktivitas tak penting, karena hanya membuat tubuh jadi lebih berkeringat.

6. Ketika seseorang menatap Anda dengan penuh kasih sayang, Anda jadi kikuk dan tidak   nyaman. Situasi ini Anda artikan sebagai perilaku yang mengganggu, membuat Anda berpikir ada yang salah dengan diri Anda.

7. Anda bukanlah penulis yang baik, terutama saat akan membalas SMS mesra. Sebab, acap kali, pesan mesra dari seseorang, malah Anda balas dengan “LOL”.

8. Salah satu ritual kencan yang paling tidak masuk akal adalah berbagi makanan dengan pasangan. Jika si dia ingin makanan seperti milik Anda, kenapa tidak memesan menu yang sama?

9. Anda tak bisa mengerti manfaat di balik aksi pamer kemesraan depan umum.

10. Panggilan sayang seperti “baby”, “cinta”, atau “sayang”, membuat Anda mual dan ingin muntah di tempat.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BuzzFeed
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com