Kompas.com - 25/06/2014, 11:00 WIB
Ilustrasi pria bingung SHUTTERSTOCKIlustrasi pria bingung
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Saling menatap mesra, dan memeluk penuh sayang, merupakan hal-hal yang lumrah dilakukan oleh pasangan yang tengah jatuh cinta. Namun, bagi mereka yang tak pernah pacaran, justru dianggap buang-buang waktu dan tidak masuk akal.

Seperti dikutip Buzzfeed, berikut rangkuman masalah dan pemikiran yang dirasakan oleh sejumlah orang yang tidak pernah pacaran:

1. Anda tak mengerti ketika seseorang memberikan Anda bunga. Sebab, bunga membutuhkan perawatan, tapi pada akhirnya akan layu lalu mati.

2. Anda tidak pernah mengerti mengapa banyak pasangan gemar makan malam romantis dengan penerangan yang remang-remang, atau dikenal dengan candle lightdinner. Menurut Anda, cara ini cukup menyulitkan karena susah untuk membaca menu dan melihat makanan pada piring.

3. Saat seseorang secara istimewa menyanyikan atau mengirimkan sebuah lagu untuk Anda, alih-alih merasa bahagia, Anda malah tertawa dan merasa betapa menggelikanya hal tersebut.

4. Bagi Anda berpegangan tangan merupakan tindakan berisiko tinggi, karena perpindahan bakteri dari telapak tangan yang berkeringat, membuat Anda merasa jijik.

5. Anda menganggap berpelukan sebagai aktivitas tak penting, karena hanya membuat tubuh jadi lebih berkeringat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

6. Ketika seseorang menatap Anda dengan penuh kasih sayang, Anda jadi kikuk dan tidak   nyaman. Situasi ini Anda artikan sebagai perilaku yang mengganggu, membuat Anda berpikir ada yang salah dengan diri Anda.

7. Anda bukanlah penulis yang baik, terutama saat akan membalas SMS mesra. Sebab, acap kali, pesan mesra dari seseorang, malah Anda balas dengan “LOL”.

8. Salah satu ritual kencan yang paling tidak masuk akal adalah berbagi makanan dengan pasangan. Jika si dia ingin makanan seperti milik Anda, kenapa tidak memesan menu yang sama?

9. Anda tak bisa mengerti manfaat di balik aksi pamer kemesraan depan umum.

10. Panggilan sayang seperti “baby”, “cinta”, atau “sayang”, membuat Anda mual dan ingin muntah di tempat.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BuzzFeed
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.