Kompas.com - 13/07/2014, 20:00 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bagi pria, salah satu hal tersulit di dunia adalah menerjemahkan arti yang sesungguhnya dari ucapan seorang wanita. Namun, sekarang, Anda tak perlu khawatir lagi. Berikut 10 pernyataan wanita terhadap pasangan mereka, lengkap dengan pesan yang tersirat di baliknya.

“Apakah aku gemukan?”
Ketika wanita menanyakan soal berat badannya, ada baiknya pria memilih untuk tidak jujur, dan berikan jawaban yang ingin mereka dengar, atau segera alihkan pembicaraan.

Pasalnya, pertanyaan seputar fisik bak dua belah mata pisau bagi wanita, tidak ada jawaban yang akan memuaskan ambisi mereka untuk selalu terlihat sempurna secara fisik..

“Terserah kamu!”
Ups… Anda dalam masalah. Sebab, ketika seorang perempuan mengatakan dua kata tersebut, berarti dia tengah jengkel pada Anda, dan ingin dituruti segala keinginannya.

“Aku baik-baik saja”
Umumnya saat wanita mengucapkan kalimat ini, berarti mereka tengah merasakan yang sebaliknya. Maka dari itu, sebagai pria yang bijak, Anda harus  memberikan dukungan dan motivasi, bisa lewat pelukan yang menenangkan.

“Sudah, aku tak mau membicarakannya lagi”
Ketika seorang wanita mengucapkan kalimat ini, sebenarnya di lubuk hatinya, dia ingin membicarakan hal tersebut. Namun, secara fisik terlalu lelah untuk berdebat dan berselisih pendapat dengan pasangan.

“Lupakan saja”
Meminta pasangan untuk melupakan sesuatu, sebenarnya sang wanita ingin pasangannya terus ingat dan memerhatikan dirinya.

“Kita perlu bicara”
Kalimat pamungkas dari wanita ini memiliki dua makna. Satu, pria ketahuan selingkuh. Dua, wanita ingin minta putus!  

“Aku enggak marah”
Sebenarnya, dia marah kepada Anda, tetapi karena malas memperpanjang masalah, mereka pun mengeluarkan pernyataan tidak jujur tersebut.  

“Mungkin”
Satu kata ambigu ini menjelaskan dia sedang tidak mood, dan malas melakukan hal yang mereka tidak suka.

“Tidak”
Satu kata yang berarti tidak bisa ditawar. Tidak adalah tidak.

“Kamu tidak peduli denganku lagi”
Kalimat ini sebenarnya tidak bermaksud menyakiti Anda. Namun, dirinya sedang berada dalam situasi yang sangat berat. Dia sangat menginginkan perhatian Anda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Boldsky


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.