Kompas.com - 14/07/2014, 17:00 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Di antara para pesohor yang hadir dalam laga final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Minggu atau Senin (14/7/2014) dini hari WIB, tampak sang pesepak bola legendaris yang telah pensiun, David Beckham, bersama ketiga putranya, Brooklyn, Cruz, dan Romeo.

Selain kehangatan dan keharmonisan keluarga Beckham, hal lain yang cukup menonjol dari mantan pesepak bola yang pernah memperkuat Manchester United ini adalah gaya berbusananya yang selalu kekinian dan menarik perhatian.

Pada saat laga final Piala Dunia 2014, ketiga putra David kompak mengenakan jersey timnas Argentina. Sang ayah sendiri memilih kemeja biru tua dengan motif polkadot putih berukuran mikro, kaus dalam putih berkerah V, dan celana hitam.

Untuk melengkapi aura trendi dari pria beranak empat yang masih segar dan seksi ini, ada tambahan aksesori kacamata hitam dan topi berwarna senada. Gaya rambutnya kali ini ditata sedemikian preppy dengan belah samping rapi dan klimis.

METRO.CO.UK David Beckham bersuka cita menyaksikan laga final Piala Dunia 2014

Sayang sekali, keseluruhan penampilan David yang ideal harus mengalami sedikit “gangguan” berupa dua jerawat matang yang bertengger di bagian atas keningnya. Namun, meskipun begitu, mantan pesepak bola yang juga model representatif untuk sejumlah fashion brand di dunia ini tetap memikat dengan daya tarik seksual yang mampu “menghipnotis” sebagian besar wanita penggemarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.