Kompas.com - 14/07/2014, 21:00 WIB
Salah satu adegan pemotretan ala Marilyn Monroe untuk D&G DAILY MAILSalah satu adegan pemotretan ala Marilyn Monroe untuk D&G
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebuah iklan komersial “menghidupkan” kembali sosok aktris sensual di era 50-an, Marilyn Monroe. Rambut pirang platinum, gaun seksi yang membalut tubuh dengan ketat, serta rias wajah bernuansa rapuh dan lembut, kembali nyata dalam karakter iklan televisi kosmetik terbaru Dolce & Gabbana, yang diperankan oleh Scarlet Johansson.

Pada tahun 2013 silam, sebuah majalah mode di Amerika Serikat sempat menyatakan bahwa aktris Scarlett Johansson memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dengan Marily Monroe. Berdasarkan hal tersebut, rumah mode papan atas asal Italia, Dolce & Gabbana (D&G) memilih Scarlett sebagai model utama produk kosmetik terbaru mereka yang bernama Classic Hollywood.

DAILY MAIL Scarlett Johansson saat sesi rias wajah sebelum pemotretan D&G berlangsung

Untuk proses pengambilan gambar iklan kosmetik tersebut, mantan istri Ryan Reynolds ini “disulap” secara penampilan fisik sehingga betul-betul mirip dengan Marilyn. Fotografer mode, Mert Alas dan Marcus Piggot, yang terpilih menggarap pemotretan dan TVC, mengedepankan tema klasik glamour yang identik dengan gempita ranah hiburan di masa kejayaan Marilyn dahulu.

Rias wajah kombinasi klasik dan modern, teraplikasi dengan tidak berlebihan dan didominasi dengan nuansa peach lembut. Gaun polkadot dari D&G, membalut perut besar Scarlett yang tengah hamil tua dengan anggun dan memancarkan sensualitas kekinian.

Koleksi kosmetik yang ditawarkan D&G kali ini adalah Perfect Mono Intense Cream Eye Colour, dan akan tersedia di pasaran pada September 2014 mendatang.

DAILY MAIL Salah satu pose Scarlett Johansson dalam iklan komersial D&G

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.