Kompas.com - 18/07/2014, 07:00 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Semua pasangan suami istri atau pasutri pasti memimpikan kehidupan pernikahan yang bahagia dan langgeng. Tak heran, beragam cara pun dilakukan demi menjaga rumahtangga agar selalu harmonis dan penuh cinta.  

Menurut pakar hubungan dan terapis seks, Desiree Spierings, rasa jenuh yang melanda pada hubungan suami istri sebenarnya lumrah terjadi. Namun, ketika pasutri berhasil melewati fase terjal tersebut, berarti pernikahan mereka berpeluang langgeng hingga ajal memisahkan.

Beberapa waktu lalu, situs berita abc, mengabarkan bahwa menonton film horor bisa merekatkan hubungan dan memanaskan gelora bercinta pada pasutri. Mengapa?

Ternyata, rasa jatuh cinta dan rasa ketakutan, masing-masing melepaskan jenis hormon serupa. Maka dari itu, menonton film seram menghadirkan sensasi dan semangat khas hati yang tengah jatuh cinta. Alhasil, menonton film horor bersama suami bisa menggiring nuansa menuju keinginan untuk bercinta dengan hebat.

Namun, seperti kita ketahui, tak semua wanita sanggup menonton adegan-adegan mencekam yang banyak ditayangkan film horor. Jika demikian, alihkan dengan melakukan olahraga ekstrim seperti arum jeram, bungee jumping, terjun payung, dan sebagainya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.