Kompas.com - 10/08/2014, 19:46 WIB
Jennifer Aniston menggunakan the zone diet untuk menurunkan berat badannya. AFP PHOTO/FREDERICK J BROWNJennifer Aniston menggunakan the zone diet untuk menurunkan berat badannya.
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Jennifer Aniston masih tetap tampak rupawan dan penuh pesona di usianya yang telah menginjak angka 45 tahun. Apa sih rahasia kecantikan aktris pemeran Rachel dalam sitkom televisi populer Friends ini?

“Sekarang, berat badan idealku berkisar antara 55 hingga 57 kilogram. Aku memang cenderung pemilih terhadap makanan yang aku konsumsi. Sebenarnya, aku ingin sekali menurunkan hingga dua atau tiga kilogram, tapi di umurku yang sekarang, rasanya sulit sekali,” beber Aniston saat diwawancara oleh YahooBeauty.

Menurut Aniston, dirinya hanya mengonsumsi karbohidrat sesekali, dan itupun ia lakukan di akhir pekan. “Aku hanya makan roti bagel. Pada dasarnya, tubuhku memang kurang suka dengan karbohidrat,” imbuhnya.

Puluhan tahun merintis karier di industri perfilman Hollywood yang sarat kompetisi, membuat Aniston mawas akan penampilan fisiknya. Tekanan untuk selalu tampak awet muda, diakui Aniston menjadi beban tersendiri.

“Aku adalah saksi mata dari sejumlah aktris yang berusaha untuk tampil awet muda dengan cara ekstrim. Aku bersyukur tak pernah melakukan semua itu, aku cukup belajar dari kesalahan mereka. Oleh karenanya aku tak mau menyuntikkan “kotoran” ke wajahku,” terangnya.

Selain enggan menerapkan perawatan instan seperti botox pada tubuhnya, Aniston sembari bercanda mengatakan bahwa tunangannya, Justin Theroux, menyukai penampilannya seperti sekarang. “Justin akan menaruh pistol di kepalaku, jika aku melakukan suntik botox atau implant demi terlihat lebih muda,” tutupnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.