Kompas.com - 12/08/2014, 18:34 WIB
nike lunarglide6 nikenike lunarglide6
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sekarang ini, olahraga lari semakin digemari banyak orang, terutama warga Jakarta. Bicara soal jenis olahraga ini tak terlepas dari sepasang sepatu lari terbaik yang dapat menunjang aktivitas Anda. Selain gayanya yang kekinian, sepatu lari yang layak adalah yang memiliki fitur-fitur untuk melindungi kaki saat sedang berlari.

Untuk memberi kenyamanan ekstra saat berlari, produsen sepatu lari, Nike, meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, Nike LunarGlide. Produk ini merupakan modifikasi sepatu lari biasa dengan tambahan bantalan ringan bernama Lunarlon, yang berfungsi untuk meningkatkan stabilitas saat lari jarak jauh dan memberi sensasi lembut, responsif dan ringan.

Sepatu yang dilengkapi dengan teknologi LunarGlide6 ini, terinspirasi dari lompatan para astronot di bulan dalam kondisi tanpa bobot. Memiliki busa Lunarlon yang jauh lebih ringan dan sol bagian luar yang telah dimodernisasi.

"LunarGlide merupakan simbol perpaduan antara performa dengan gaya. Kami melakukan pendekatan holistik untuk meningkatkan stabilitas di LunarGlide6, dan Lunarlon lebih ringan,lebih lembut serta bantalan sepatu yang responsif. Ini merupakan kombinasi terbaik bagi para pelari, dengan bantalan sepatu yang ringan dan dukungan (kaki) yang luar biasa." kata Rob Williams, Senior Footwear Designer Nike dalam siaran persnya.

Tak sekadar mementingkan fungsi dan kenyamanan, Nike LunarGlide dikemas dalam tampilan yang modis dan minimalis. Gaya rancang dieksplorasi dengan pola dan blok warna kontras. Perpaduan warna putih, biru, oranye dan hitam, menghasilkan gaya rancang yang kekinian.

"Blok warna dan detail desain LunarGlide6 mempresentasikan tampilan modern dengan olahraga lari," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.