Kompas.com - 21/08/2014, 15:57 WIB
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Sama seperti tren mode yang selalu berubah, tren aroma parfum juga terus berevolusi.  Pergerakan tersebut pun menginspirasi produk pelembut dan pewangi pakaian, Molto, untuk meluncurkan kembali Molto Black dan Molto Gold.

"Sebenarnya produk ini sudah diluncurkan sejak awal 2013 lalu. Namun, kali ini kami merilis kembali variannya dengan formulasi wewangian yang baru," kata Pauline Liongosari, Brand Manager Molto, saat peluncuran Molto Black and Molto Gold di Luna Negra, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014). 

Pauline menambahkan, dua varian ini memiliki keharuman yang berbeda satu sama lain. Molto Black beraroma buah yang modern dan menghadirkan kesan ceria. Selain itu, juga diperkaya dengan kombinasi kesegaran apel hijau dan jeruk bali. Lalu, dipermanis dengan paduan bunga muguet, mawar, ylang, violet, dan disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, pathcouli , dan vanila yang tahan lama. "Molto black ini cocok sekali untuk orang yang banyak aktivitas karena terasa lebih segar," katanya. 

Kemudian, pada varian Molto Gold, aroma yang diangkat cenderung lebih feminin, yakni erasal dari keharuman mewahnya bunga mawar dan peony nan manis bak permen, citrus, blackberry, raspberry yang berpadu dengan oriental woods, krim vanila dan musk. "Aroma ini cocok untuk orang dengan kepribadian yang sweet," ujarnya. 

Pada kedua varian terbarunya ini, Molto mengadaptasi teknologi encapsulated parfume. Teknologi yang disebut dengan butiran keharuman dan memungkinkan keharuman ekstrak buah serta bunga bertahan lebih lama. Parfum diformulasikan dalam bentuk butiran-butiran mikro yang mudah pecah. Kemudian, butiran yang terjebak dalam serat kain akan pecah ketika Anda bergerak sehingga pakaian akan jadi semakin harum. 

"Jadi setelah pakai Molto, sebenarnya Anda tak perlu pakai parfum lagi," ujar Pauline

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.