Kompas.com - 03/09/2014, 08:00 WIB
Miranda Kerr hadir pada acara pemutaran film The Great Gatsby yang digelar oleh Brooks Brothers dan Town & Country bersama The Cinema Society di HBO  Screening Room, New York City (AS), 7 Mei 2013. Rob Kim/Getty Images/AFP Miranda Kerr hadir pada acara pemutaran film The Great Gatsby yang digelar oleh Brooks Brothers dan Town & Country bersama The Cinema Society di HBO Screening Room, New York City (AS), 7 Mei 2013.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Supermodel Miranda Kerr (31) tersohor dengan pesona wajahnya yang dianggap innocent dan menggemaskan. Tak heran banyak produk kecantikan kulit  yang berlomba-lomba “meminangnya” sebagai model representatif. Apa sih resep cantik Kerr?

Berkarier di industri mode yang “mengagungkan” kecantikan, Kerr sadar benar bahwa jika ingin bertahan, maka ia harus cerdas dalam memilih perawatan tubuh.

Ternyata, menurut StyleCraze, alih-alih memilih perawatan berteknologi canggih dengan harga selangit, mantan istri aktor Orlando Bloom ini memilih cara yang natural. Kabarnya, rahasia kecantikan Kerr adalah buah mengkudu.

Ibu satu putra ini rajin mengonsumsi jus mengkudu matang. Tujuannya untuk menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit wajahnya agar senantiasa terlihat awet muda.

Seperti kita ketahui bahwa rasa buah mengkudu terbilang kurang menggugah selera. Namun demikian, Kerr tidak pernah menambahkan susu atau gula untuk meredam rasa pahit dan aroma kurang sedap buah mengkudu. Tanpa banyak pertimbangan, setiap pagi sebelum beraktivitas ia meminum satu gelas jus mengkudu segar.

Anda perlu tahu bahwa kandungan vitamin C dan phytochemical dalam buah mengkudu berfungsi sebagai penangkal radikal bebas untuk memperpanjang usia keremajaan kulit. Selain itu, kandungan seleniumnya juga bermanfaat mempertahankan elastisitas kulit secara alamiah.

Nah, apakah Anda tertarik untuk mulai rajin mengonsumsi jus mengkudu?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber stylecraze
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.