Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model Bertubuh Gemuk Buka Parade New York Fashion Week 2015

Kompas.com - 08/09/2014, 14:57 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com –
Perkenalkan Denise Bidot, model dengan tubuh berisi yang berhasil membuka parade New York Fashion Week 2015 (NYFW) yang berlokasi di Theatre Lincoln, New York, Amerika Serikat, beberapa hari lalu.

Awalnya, nama Bidot mulai dikenal para pecinta mode semenjak dirinya terlibat kampanye koleksi terbaru Forever 21 beberapa tahun lalu. Melihat apresiasi publik terhadap keunikannya, Bidot mengaku tak menyangka. Namun demikian, dirinya tak menapik bahwa kondisi ini membuka peluang untuk tampil di New York Fashion Week 2015.

Mengenakan pakaian dalam dari lingerie brand bernama Cormat rancangan Becca McHaren, dengan percaya diri Bidot berjalan anggun di atas pentas peraga.

"Di belakang panggung sungguh sangat lucu, beberapa orang make up artis berkata 'Ada beberapa gadis yang punya banyak daging di tulangnnya,'. Menurutku memang banyak wanita cantik dan kurus di industri mode. Ini saatnya kita menampilkan semua wanita berjalan di atas catwalk. Sebenarnya, tidak ada yang salah untuk menjadi seorang model meski tubuhmu tidak kurus,” terangnya.

Sejauh ini, sepak terjang Bidot sebagai model dengan tubuh berisi telah memberikan hasil positif. Berbagai brand ritel ternama seperti Levi’s, Target, Kohl’s, dan Macy’s Department Store, telah memanfaatkan talentanya.

Namun demikian, ternyata Bidot mengaku tak selalu percaya diri. Sebab, selalu dikelilingi model-model cantik bertubuh kurus, menurutnya lumayan mengintimidasi. Salah satunya saat harus membuka parade NYFW 2015.

 "Aku yakin orang-orang pasti tidak menyangka akulah model perdana NYFW. Mereka mungkin berkata sepeti 'tunggu, tunggu, dia lebih berisi dibanding yang lain.". Namun, semua itu segera sirna ketika wajah usai dirias dan rambut tertata penuh gaya Aku berkata pada diri sendiri bahwa aku bisa melakukan hal ini,” terangnya.  dirias wajah dan ditata rambutnya, ia berkata pada dirinya sendiri "Aku bisa melakukan hal ini!,” ujarnya seperti dikutip Cosmopolitan UK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com