Kompas.com - 11/09/2014, 12:48 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Semenjak mengalami depresi dan bertingkah di luar "aturan", seorang diva pop, Britney Spears, di ranah musik, tak pernah benar-benar pulih untuk kembali bersinar. Namun, langkah Spears untuk mengeksplorasi hasratnya di jagat mode tak meredam begitu saja. Uraian di bawah ini membuktikannya.

Di tengah parade New York Fashion Week 2015 yang sedang berlangsung, dengan percaya diri, Spears merilis koleksi lingerie bernama "Slave 4 U-esque".

Spears mengatakan, koleksi pakaian dalam wanita miliknya ini begitu nyaman dikenakan dan akan membuat siapa pun yang mengenakannya bakal merasa seksi sekaligus feminin. Bila dibandingkan merek lingerie lainnya, gaya rancang koleksi Spears ini cenderung konvensional.

Warna merah dan hitam mendominasi keseluruhan koleksi lingerie Spears. Selain itu, bahan satin juga dijadikan material utama untuk melengkapi sentuhan mewah dan nyaman dalam satu waktu.

Kemudian, kabar paling menggembirakan lainnya adalah semua koleksi tersedia sampai ukuran cup A-J agar para wanita dengan tubuh berisi bisa menikmati sensasi seksi di balik gaun tidur terbaru Spears.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.