Kompas.com - 17/09/2014, 16:00 WIB
Maudy Ayunda bertandang ke Jakarta untuk berbagi tip kecantikan dalam acara Media Gathering Pond's di Hotel Mulia, Senayan. KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARIMaudy Ayunda bertandang ke Jakarta untuk berbagi tip kecantikan dalam acara Media Gathering Pond's di Hotel Mulia, Senayan.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Maudy Ayunda, aktris dan penyanyi yang kini tengah bermukim di London, Inggris, untuk menyelesaikan kuliahnya, beberapa waktu lalu sempat bertolak ke Jakarta untuk berbagai tip kecantikannya di acara media gathering POND’S yang berlangsung di Leatris Room, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Maudy mengaku bahwa banyak teman-teman satu kampus di Inggris memuji warna kulitnya yang berwarna coklat. Selain itu, rambutnya yang hitam pun juga sering mendapat pujian. “Teman-teman di Inggris bilang, warna kulitku yang tidak terlalu putih ini justru bagus,” ujar Maudy yang juga seorang Brand Ambassador POND’S semenjak tahun 2012 silam.

Ketika ditanya definisi cantik menurut Maudy, aktris yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi Afgan ini mengatakan bahwa kecantikan luar dan inner beauty itu saling berhubungan. Rasa percaya diri juga merupakan kunci untuk memancarkan rona cantik secara menyeluruh dari dalam diri setiap wanita.

“Semua wanita harus percaya diri biar kecantikannya semakin bersinar, tapi kalau sedang datang bulan, aku merasa tidak cantik. Saat mengalami hari buruk, aku juga merasa jadi tidak percaya diri. Nah, untuk itu, sangat penting untuk menjaga inner beauty,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Maudy membocorkan rahasia untuk menjaga kecantikannya, yakni dengan perawatan wajah secara sederhana, mengenakan pelembah di pagi dan malam hari. Kemudian dilanjutkan dengan rutinitas pagi harinya, seperti pemanasan, jogging, dan mendengarkan lagu yang mempengaruhi suasana hatinya agar merasa senang sepanjang hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.