Kompas.com - 24/09/2014, 11:00 WIB
Beberapa foto seksi Stephanie Boudoin yang tersebar di dunia maya dan membuat dirinya diklaim sebagai narapidana paling seksi di dunia. DAILY MAILBeberapa foto seksi Stephanie Boudoin yang tersebar di dunia maya dan membuat dirinya diklaim sebagai narapidana paling seksi di dunia.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Saat mendengar kata narapidana atau pencuri, apa yang langsung tebersit di benak Anda? Seseorang yang kumal, berantakan, bau, dan lusuh? Jika demikian, coba tengok beberapa gambar di atas, apakah sesuai dengan persepsi Anda?

Perkenalkan pencuri cantik, Stéphanie Beaudoin, yang tengah menjadi "buah bibir" di ranah maya karena dijuluki sebagai narapidana paling seksi di dunia.

Bulan lalu, Beaudoin akhirnya tertangkap juga oleh pihak kepolisian Kanada karena serangkaian tindakan kriminal. Seperti dikutip DailyMail, petugas berhasil membekuk setelah pencuri rumah yang memiliki rambut hitam dan panjang ini membobol setidaknya 42 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada.

Namun, berita yang terlanjur merebak ini tak hanya terpusat pada aksi kriminal Beaudoin, tetapi juga tertuju pada sejumlah fotonya yang tersebar di ranah maya, dan kali pertama dipublikasikan oleh Montreal Journal.

Salah satu foto yang beredar adalah saat Beaudoin mengenakan bikini hitam ketat yang hanya menutupi sebagian payudaranya.

Beaudoin yang juga seorang mahasiswi jurusan sekolah perawat tercatat telah melakukan 114 pelanggaran, dan bakal menghadapi tuntutan belasan tahun penjara.

DAILY MAIL Meagan McCullough (kanan) and Jeremy Meeks (kiri), dua narapidana yang juga mendapatkan julukan sebagai narapidan paling

Sebelumnya, sempat ramai di sejumlah pemberitaan media internasional, dua narapidana lain yang juga dianggap memiliki penampilan menawan dan seksi. Pertama adalah Meagan McCullough, seorang ibu muda asal Florida yang ditangkap oleh petugas karena menyetir dalam keadaan mabuk berat.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Foto McCullough yang sedang mengenakan baju tahanan berwarna oranye ramai beredar, dan salah satunya berupa meme bertuliskan "I guess it’s true… looks do kill (Ternyata benar… penampilan bisa membunuh)".

Kemudian, narapidana lainnya yang mendapat julukan seksi adalah Jeremy Meeks, yang dibekuk petugas karena kepemilikan senjata api tanpa izin. Pria asal Stoctkton, California, Amerika Serikat, tersebut sempat membuat heboh sejumlah pemilik akun media sosial, terutama para wanita. Sebab, menurut mereka, sepasang mata biru muda dan bibir tebal Meeks dianggap seperti rupa seorang aktor atau model pakaian dalam yang menggairahkan.

Kabarnya, saat masa hukuman Meeks berakhir, sebuah agen model bakal "meminang" dia dengan kontrak senilai 3.000 dollar AS atau setara Rp 33 juta selama satu tahun.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Dailymail
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.