Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2014, 11:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Saat mendengar kata narapidana atau pencuri, apa yang langsung tebersit di benak Anda? Seseorang yang kumal, berantakan, bau, dan lusuh? Jika demikian, coba tengok beberapa gambar di atas, apakah sesuai dengan persepsi Anda?

Perkenalkan pencuri cantik, Stéphanie Beaudoin, yang tengah menjadi "buah bibir" di ranah maya karena dijuluki sebagai narapidana paling seksi di dunia.

Bulan lalu, Beaudoin akhirnya tertangkap juga oleh pihak kepolisian Kanada karena serangkaian tindakan kriminal. Seperti dikutip DailyMail, petugas berhasil membekuk setelah pencuri rumah yang memiliki rambut hitam dan panjang ini membobol setidaknya 42 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada.

Namun, berita yang terlanjur merebak ini tak hanya terpusat pada aksi kriminal Beaudoin, tetapi juga tertuju pada sejumlah fotonya yang tersebar di ranah maya, dan kali pertama dipublikasikan oleh Montreal Journal.

Salah satu foto yang beredar adalah saat Beaudoin mengenakan bikini hitam ketat yang hanya menutupi sebagian payudaranya.

Beaudoin yang juga seorang mahasiswi jurusan sekolah perawat tercatat telah melakukan 114 pelanggaran, dan bakal menghadapi tuntutan belasan tahun penjara.

DAILY MAIL Meagan McCullough (kanan) and Jeremy Meeks (kiri), dua narapidana yang juga mendapatkan julukan sebagai narapidan paling

Sebelumnya, sempat ramai di sejumlah pemberitaan media internasional, dua narapidana lain yang juga dianggap memiliki penampilan menawan dan seksi. Pertama adalah Meagan McCullough, seorang ibu muda asal Florida yang ditangkap oleh petugas karena menyetir dalam keadaan mabuk berat.

Foto McCullough yang sedang mengenakan baju tahanan berwarna oranye ramai beredar, dan salah satunya berupa meme bertuliskan "I guess it’s true… looks do kill (Ternyata benar… penampilan bisa membunuh)".

Kemudian, narapidana lainnya yang mendapat julukan seksi adalah Jeremy Meeks, yang dibekuk petugas karena kepemilikan senjata api tanpa izin. Pria asal Stoctkton, California, Amerika Serikat, tersebut sempat membuat heboh sejumlah pemilik akun media sosial, terutama para wanita. Sebab, menurut mereka, sepasang mata biru muda dan bibir tebal Meeks dianggap seperti rupa seorang aktor atau model pakaian dalam yang menggairahkan.

Kabarnya, saat masa hukuman Meeks berakhir, sebuah agen model bakal "meminang" dia dengan kontrak senilai 3.000 dollar AS atau setara Rp 33 juta selama satu tahun.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com