Kompas.com - 15/10/2014, 13:52 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com - Aktris dan model Penelope Cruz baru saja didaulat sebagai Wanita Terseksi di Dunia alias "Sexiest Woman Alive" tahun 2014 oleh majalah Esquire. Ternyata, meskipun usia Cruz sudah mencapai 40 tahun, daya tariknya sebagai seorang wanita dewasa sekaligus seorang ibu masih memiliki magnet dalam memesona perhatian dunia.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire, Cruz mengisahkan kehidupan pribadinya dengan sang suami, aktor Javier Bardem dan kedua buah hati mereka. Cruz mengungkapkan, predikat terseksi tersebut dipersembahkan untuk sang suami dan anak-anak.

 "Ini untuk mereka," kata Cruz, seperti dikutip Huffington Post.

Lebih lanjut, Cruz juga mengungkapkan sepenggal kisah tentang karirnya dan ketertarikannya akan seni yang telah mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Lebih lanjut, Cruz juga menuturkan mengenai masa-masa sulit, khususnya saat menginjak fase remaja dan memasuki periode usia dua puluhan.

"Saya selalu tertarik dengan drama. Banyak di antara kita yang seperti itu, khususnya jika Anda seorang seniman. Anda merasa sangat tergugah untuk menjelajahi kegelapan. Saya tidak bisa untuk tidak tertarik lagi," ujarnya.

Pada tahun 2009 silam, Cruz menjadi aktris Spanyol pertama yang memenangkan piala Oscar, untuk perannya sebagai Maria Elena dalam film Vicky Christina Barcelona.  

Beberapa selebriti wanita lainnya yang juga berhasil memperoleh predikat Wanita Terseksi di Dunia antara lain aktris Scarlett Johansson yang telah dinobatkan sebanyak dua kali, termasuk tahun 2013 lalu. Selain itu, aktris Mila Kunis juga sempat memperoleh predikat yang sama pada tahun 2012 dan penyanyi Rihanna pada tahun 2011 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.