Kompas.com - 06/11/2014, 09:06 WIB
Jennifer Aniston hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/20130 malam waktu setempat. AFP PHOTO/FREDERICK J BROWNJennifer Aniston hadir dalam Academy Awards 2013, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu (24/2/20130 malam waktu setempat.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Pada proses syuting film terbaru berjudul Cake, Jennifer Aniston mengaku lebih suka wajahnya tampil “polos” alias tanpa riasan wajah sama sekali.

Lebih lanjut, Jennifer (45), mengatakan bahwa dirinya langsung merasa cocok dengan karakter yang akan diperankannya sejak pertama kali membaca skenario. "Ini adalah sebuah proyek yang penuh cinta. Ketika saya membaca skripnya, saya sudah siap menghilang," ujar Jennifer.

Apa yang dimaksud Jennifer dengan menghilang? Ternyata, dalam film terbarunya ini, Jennifer tidak perlu menggunakan tata rias saat syuting. Aktris yang terkenal lewat serial televisi Friends ini, nyaris tidak dikenali saat terlihat di sekitar lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat, pada bulan April silam.

Saat itu, Jennifer benar-benar tidak memakai make up sama sekali. Lalu, gaya rambut bob yang dia kenakan berwarna coklat, tidak panjang, dan lurus, membuat banyak orang pangling. Sebab, penampilan Jen sama sekali berubah dan sulit untuk dikenali.

Dalam film yang telah mulai tayang pada 1 November 2014 silam dan diprediksi meraih penghargaan Oscar ini, Jennifer memerankan tokoh Claire Simmons, seorang wanita yang mengalami kecelakaan mobil. Akibatnya, Claire memiliki luka di sekujur tubuhnya, inilah yang menyebabkan terjadinya transformasi gaya Jen selama syuting.

Jennifer mengaku, dirinya sangat senang dapat memerankan tokoh Claire yang mengharuskannya tampil tanpa tata rias. 

"Tampil tanpa tata rias sangat luar biasa. Ini sesuatu yang diidamkan, membuat saya menjadi lebih bebas dan merdeka. Saya hanya duduk di depan meja tata rias saat menciptakan luka-luka itu," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.