Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/11/2014, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Dalam acara peluncuran sampo Clear varian terbaru di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Agnes Monica alias Agnez Mo tampak segar dan berbeda. Kulit yang kecoklatan dengan tampilan rambut yang sengaja digerai membuat musisi, model, dan aktris ini tampak lebih memikat.

Pada kesempatan yang sama, Agnez mengaku bahwa belakangan ini jadwalnya begitu padat dan semakin sibuk. Namun, meskipun begitu, pelantun "Coke Bottle" yang baru saja kembali ke Tanah Air dari Amerika Serikat ini mengaku masih sempat menjaga keindahan rambutnya karena mengkhawatirkan kesehatan rambutnya.

"Aku pernah merasa rambutku tuh kering banget karena banyaknya produk yang aku pakai,'' ucap Agnez.

Hal ini dikarenakan banyak produk penata rambut yang diaplikasikan pada rambutnya sehingga tak heran membuat rambutnya pun acap kali bermasalah. Selain penataan, Agnes juga mengaku sering mengaplikasikan pewarna rambut secara berkala. Meskipun telah melalui serangkaian proses yang dapat membuat rambut rusak, nyatanya rambut Agnez tetap sehat. Alhasil, dirinya pun terpilih sebagai Brand Ambassador Clear.

''Orang-orang kirain rambut aku bagus itu pasti perawatan ke salon. Padahal, aku paling malas ke salon,'' imbuhnya. 

Agnez yang mengaku sangat perfeksionis terhadap penampilan mengaku tak rela menghabiskan waktu di salon selama berjam-jama. ''Aku paling malas ke salon, daripada ke salon 4-5 jam, lebih baik aku di gym,'' terangnya.

Melihat rambutnya yang tetap sehat, penata rambut pribadinya sering merasa heran. ''Rambut aku naturally memang sudah kuat, ' ucapnya. 

Kemudian, dirinya juga menyebutkan bahwa meskipun dirinya tak suka melakukan perawatan khusus di salon, tetapi ia percaya bahwa rambut indah, terutama yang panjang dan sehat, adalah salah satu hal penting yang menambah kepercayaan diri seseorang. Nah, saat seseorang telah memiliki kepercayaan diri, baru muncul kecantikan yang terpancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com