Kompas.com - 13/11/2014, 19:30 WIB
Agnes Monica alias Agnez Mo TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAAgnes Monica alias Agnez Mo
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Dalam acara peluncuran sampo Clear varian terbaru di Emperica, SCBD, Jakarta Selatan, Agnes Monica alias Agnez Mo tampak segar dan berbeda. Kulit yang kecoklatan dengan tampilan rambut yang sengaja digerai membuat musisi, model, dan aktris ini tampak lebih memikat.

Pada kesempatan yang sama, Agnez mengaku bahwa belakangan ini jadwalnya begitu padat dan semakin sibuk. Namun, meskipun begitu, pelantun "Coke Bottle" yang baru saja kembali ke Tanah Air dari Amerika Serikat ini mengaku masih sempat menjaga keindahan rambutnya karena mengkhawatirkan kesehatan rambutnya.

"Aku pernah merasa rambutku tuh kering banget karena banyaknya produk yang aku pakai,'' ucap Agnez.

Hal ini dikarenakan banyak produk penata rambut yang diaplikasikan pada rambutnya sehingga tak heran membuat rambutnya pun acap kali bermasalah. Selain penataan, Agnes juga mengaku sering mengaplikasikan pewarna rambut secara berkala. Meskipun telah melalui serangkaian proses yang dapat membuat rambut rusak, nyatanya rambut Agnez tetap sehat. Alhasil, dirinya pun terpilih sebagai Brand Ambassador Clear.

''Orang-orang kirain rambut aku bagus itu pasti perawatan ke salon. Padahal, aku paling malas ke salon,'' imbuhnya. 

Agnez yang mengaku sangat perfeksionis terhadap penampilan mengaku tak rela menghabiskan waktu di salon selama berjam-jama. ''Aku paling malas ke salon, daripada ke salon 4-5 jam, lebih baik aku di gym,'' terangnya.

Melihat rambutnya yang tetap sehat, penata rambut pribadinya sering merasa heran. ''Rambut aku naturally memang sudah kuat, ' ucapnya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, dirinya juga menyebutkan bahwa meskipun dirinya tak suka melakukan perawatan khusus di salon, tetapi ia percaya bahwa rambut indah, terutama yang panjang dan sehat, adalah salah satu hal penting yang menambah kepercayaan diri seseorang. Nah, saat seseorang telah memiliki kepercayaan diri, baru muncul kecantikan yang terpancar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.