Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Model "Lingerie" Ini Akui Tak Pernah Keluar Rumah Tanpa BB Cream

Kompas.com - 02/12/2014, 15:52 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com - Para model untuk busana dalam wanita, Victoria's Secret, dikenal memiliki paras yang cantik dan penampilan tubuh menawan. Salah satu modelnya, Karlie Kloss, secara terbuka membagi pengalamannya dalam menjaga penampilan sebagai model agar tetap cantik dan menarik.


Selama berkarir sebagai model, Karlie telah bekerjasama dengan banyak penata rias. Karlie mengaku, dirinya banyak belajar tentang teknik tata rias dan cara menggunakan kuas rias yang tepat. Menurut Karlie, tata rias wajah sama halnya dengan melukis. Sebab, tanpa peralatan yang tepat, hasilnya bisa mengecewakan.

"Menurut saya, jika Anda bisa mengaplikasikan beberapa hal, seperti bagaimana menata rias hingga kulit terlihat begitu bersinar, menutupi lingkaran hitam di mata atau jerawat, memulas wajah, mengaplikasikan maskara atau eyeshadow, ini semua sangat baik. Saya telah belajar dari yang terbaik tentang bagaimana cara terbaik mengaplikasikan tata rias," ujar Karlie.

Karlie mengaku dirinya sangat menyukai BB Cream. Sebab, Karlie menyukai sesuatu yang bisa dilakukan bersamaan dalam satu waktu. Dia tidak senang membuang banyak waktu di pagi hari dengan mengaplikasikan tata rias dengan tahapan yang rumit.

"Saya senang memiliki waktu tidur yang cukup dan membutuhkan sedikit waktu untuk berdandan. Jadi, secara umum saya senang melakukan berbagai hal dalam satu waktu dengan memakai BB Cream yang dapat melembabkan kulit, tapi juga memberikan tata rias yang cukup ringan," kata Karlie.

Untuk mengaplikasikan concealer atau cream blush dalam pemakaian sehari-hari, Karlie cukup menggunakan jarinya.

"Ketika bepergian dengan pesawat, saya senang tidak memakai tata rias dan hanya membawa krim. Saya juga memastikan tubuh memperoleh asupan cairan yang cukup dengan minum air putih. Saya sebenarnya tidak sulit dalam berdandan," ungkap Karlie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com