Kompas.com - 17/12/2014, 22:30 WIB
Sedari awal kariernya, Jennifer Lopez dikenal memiliki tubuh nan molek dan kencang, terutama pada area bokong. Ternyata, seiring usia, tubuh penyanyi yang akrab disapa dengan singkatan J.Lo ini justru semakin menawan. DAILY MAILSedari awal kariernya, Jennifer Lopez dikenal memiliki tubuh nan molek dan kencang, terutama pada area bokong. Ternyata, seiring usia, tubuh penyanyi yang akrab disapa dengan singkatan J.Lo ini justru semakin menawan.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com 
— Sedari awal kariernya, Jennifer Lopez dikenal memiliki tubuh nan molek dan kencang, terutama di area bokong. Ternyata, seiring usia, tubuh penyanyi yang akrab disapa dengan singkatan J.Lo ini justru semakin menawan, sama sekali tidak seperti wanita usia 40-an yang sudah memiliki dua anak.

Hal ini dibuktikan oleh Lopez saat menjadi model sampul majalah Self edisi Januari 2015. Berbagai pose menantang berhasil ditampilkan oleh mantan istri Marc Anthony ini. Selain itu, pilihan busana senam yang serba ketat dan terbuka kian memperlihatkan keindahan lekuk tubuh sang diva.

Dalam pose tersebut, Lopez memamerkan otot perut, bokong seksinya yang tersohor, dan sepasang betis kaki langsing nan kencang. Tak bisa dimungkiri lagi bahwa gaya Lopez layaknya seorang atlet senam yang masih muda. Melihat setiap lembar foto yang berhasil ditayangkan oleh Daily Mail, siapa yang mengira bahwa Lopez telah menginjak usia 45 tahun?

Seorang sumber tepercaya yang dekat dengan Lopez mengatakan pada Hollywood life.com bahwa rahasia tubuh indah penyanyi berdarah latin ini adalah menari. ''Sepanjang musim panas, setiap pertunjukan yang berbeda, ia mengganti gerakan tarinya. Itu sangat membutuhkan waktu, usaha, dan banyak latihan,'' ucap sumber tersebut.

Menurut dia, hal itulah yang membuat Lopez dapat terus mempertahankan bentuk tubuh indah, bahkan setelah melahirkan anak kembar yang kini berusia enam tahun.

''Lopez berusaha melakukan diet sayuran, tapi tidak terlalu ketat. Kemudian, selalu memasukkan banyak salad di menu makanan. Selain itu, Lopez sering melakukan tantangan 22 hari vegetarian dan masih terus berlanjut. Dia tak merokok dan minum alkohol,'' urai sang sumber.

Selanjutnya, saat sedang libur atau tur konser, Lopez tetap latihan dan berolahraga bersama instruktur senam serta tari populer, Tracey Anderson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.